Larissa Chou Curhat ke Anak Setelah Pamer Pacar Baru: Ada yang Tak Suka Melihat Mama Bahagia

Setelah pamer gebetan baru, Larissa Chou berkeluh kesah kepada anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, bahwa ada yang tak suka melihatnya bahagia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Agu 2023, 09:57 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 09:52 WIB
Larissa Chou
Setelah pamer gebetan baru, Larissa Chou berkeluh kesah kepada anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, bahwa ada yang tak suka melihatnya bahagia. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah pamer foto jalan bareng cowok lain, Larissa Chou malah curhat ke anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, soal ada pihak yang tak suka melihatnya kini berbahagia.

Keluh kesah bekas istri Alvin Faiz ini disampaikan di Instagram Stories, Minggu (27/8/2023), sembari mengunggah fotonya bersama sang buah hati dan pria yang diduga kuat pacar baru.

Dalam curhatnya, ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan tak menyebut nama orang yang tidak suka melihatnya memulai lembaran baru untuk bahagia. Baginya, orang ini tidak penting. Yang penting, anak setuju.

Nak, terima kasih telah memberi ruang untuk Mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat Mamah bahagia,” tulis Larissa Chou lalu menyematkan emotikon hati putih.


Asal Yusuf Mendukung

Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)
Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Setelah cerai dari Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, Juni 2023, Larissa Chou hidup bareng putranya. Tumbuh kembang Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan jadi prioritas.

Karenanya, saat memulai lembaran baru dengan cowok lain, dukungan anak adalah yang utama. “Tapi, asal Yusuf mendukung itu sudah cukup,” cuit selebgram dengan 2 jutaan pengikut itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jangan Langsung Menyimpulkan

Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)
Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Pada unggahan lain, Larissa Chou mengimbau publik tak buru-buru menghakimi keputusannya membuka hati untuk pria lain setelah dua tahun lebih menjanda. Ia akan mengklarifikasi di saat yang tepat.

Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman, ada saatnya nanti aku akan cerita,” Larissa Chou menjelaskan.


Aku Wanita Dewasa

Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)
Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Kegagalan rumah tangga di masa lalu dijadikan referensi untuk melangkah ke depan. Statusnya sebagai janda satu anak, membuat Larissa Chou makin selektif dalam memilih pasangan hidup.

Aku, wanita dewasa dan sudah bawa anak satu. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah. Segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui,” ia mengakhiri.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya