Coldplay Siapkan Tiket Tambahan Untuk Konser di Jakarta, Diberi Nama Infinity Tickets

Band terkenal asal Inggris ini telah mengumumkan penambahan tiket spesial yang diberi nama "Infinity Tickets" untuk konser mereka dalam rangka tur dunia "Music Of The Spheres".

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Okt 2023, 11:33 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2023, 09:36 WIB
Coldplay
Konser Coldplay bertajuk "Music of The Spheres" di Curitiba, Brasil. Menurut laporan Bloomberg, harga tiket konser Coldplay di tur kali ini jadi yang paling murah di dunia. (dok. Instagram @coldplay Fotografer: @annaleemedia/https://www.instagram.com/p/CqIa_CWIKAo/)

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar Coldplay di Indonesia. Band terkenal asal Inggris ini telah mengumumkan penambahan tiket spesial yang diberi nama "Infinity Tickets" untuk konser mereka dalam rangka tur dunia "Music Of The Spheres".

Infinity Tickets hadir dengan harga super terjangkau senilai £20 / $20 / €20 per tiket. Atau jika dirupiahkan sekitar Rp 315 ribu.

Penambahan tiket ini adalah langkah untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk hadir dalam konser Coldplay di Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

“Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Tur Dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah,” begitu yang tertulis di laman resmi Coldplay.

 


Penempatan Acak

Konser Coldplay
Coldplay juga direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)

Apa yang membuat Infinity Tickets ini begitu istimewa adalah penempatan acak di seluruh venue konser. Dari barisan belakang hingga kursi terbaik di dalam gedung, tiket ini akan ditempatkan secara acak.

Ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk merasakan konser Coldplay dari posisi mana pun di dalam venue, dan siapa tahu, Anda mungkin mendapatkan tiket untuk kursi terbaik.

 


Beli Sepasang

Coldplay Siapkan Tiket Tambahan untuk Konser di Jakarta, Ini Harganya
Coldplay Siapkan Tiket Tambahan untuk Konser di Jakarta, Ini Harganya. (website Coldplay)

Tiket ini akan sangat diminati, jadi bagi Anda yang berminat, disarankan untuk mendaftar dan mendapatkan pemberitahuan sebelum penjualan tiket Infinity dimulai pada pukul 10.00 WIB. Hanya saja, syarat untuk membeli tiket ini adalah, pembeli harus membeli sepasang dalam satu kali transaksi.

 


Tak Hanya di Jakarta

Konser Coldplay
Vokalis Coldplay, Chris Martin tampil di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Rabu 5 Juli 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)

Ini adalah kesempatan langka untuk merasakan konser spektakuler Coldplay dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini! Jadilah bagian dari momen magis saat Coldplay tampil di Jakarta dalam rangka "Music Of The Spheres World Tour".

Selain di Jakarta, Infinity Tickets juga tersedia di sejumlah lokasi konser Coldplay lainnya seperti Singapura, Jepang, Thailand, dan Filipina.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya