Band The Flash Tawarkan Musik Unik

Grup band The Flash asal Yogyakarta mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara dengan single terbaru bertajuk Salah.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Apr 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2013, 17:30 WIB
the-flash-130408-logo.jpg
Grup band The Flash asal Yogyakarta mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara. Dan mereka pun mencoba menawarkan aliran musik mereka yang unik yaitu pop shock rock dalam single terbarunya berjudul Salah.

Walau terbilang musik rock yang berbeda, nyatanya musik mereka bisa dinikmati oleh pencinta musik. Band yang digawangi oleh Yustin (vokal), Bonang (keyboard), Pathul (bass), Putut Hellion (drum), Ichon dan Tommy (gitar) mengaku para penggemar bukan saja dari kota Pelajar saja tapi juga sudah sampai ke Jawa Tengah serta luar pulau Jawa.

"Genre yang diusung The Flash adalah pop shock rock. Ternyata aliran rock yang kami bawakan masih banyak yang antusias, terbukti kami sering kali tampil diberbagi event baik di Yogya, Jawa Tengah maupun di luar Jawa. Keterbukaan masyarakat terhadap musik rock masih sangat tinggi," terang Yustin, sang vokalis.

The Flash berharap, single terbaru Salah ini bisa menjadi inspirasi para pendengar musik. Meski bercerita tentang cinta, namun 6 cowok ini nggak lupa untuk memasukkan pesan moral untuk anak muda. Bravo The Flash!(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya