Saksikan Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 10 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 10 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 10 Jul 2024, 19:31 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 19:31 WIB
Sinetron SCTV Naik Ranjang
Sinetron SCTV Naik Ranjang (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Gino kaget dipaksa jadi model dadakan oleh Abel, tapi Gino menolak hingga merekapun berdebat. Gino nggak pernah jadi model catwalk. Abel maksa, Gino menghindar, mereka nggak sadar kalau langkah mereka sampai mendekati ke panggung. 

Sementara itu, Tyas lagi masukin baju-bajunya ke dalam koper, Yuni bilang saat itu dia melihat paperbag yang berisi dua cincin yang dia beli dengan Dean masih tersimpan rapi didalam paperbag.

Dia pun buka kotak perhiasaan itu dan menatapnya sedih, Tyas jadi teringat saat Gino memberinya cincin saat akan melamarnya dalam pertunjukkan tari. Tyas mulai menitikkan air mata sambil terus memandangi cincinnya itu, saat pertama Tyas mendapatkan cincin lamaran dari Gino hatinya begitu berbunga-bunga bahagia.

Divtempat lain, Farhat marah pada Sigit. Mengajari aja itu anaknya untuk jadi perempuan yang bener, bukan perempuan tukang selingkuh, perempuan tidak thau malu. Sigit membentak Farhat. Jangan pernah menghina putrinya...mereka berdua malah bertengkar mulut.

Tyas, Aura, Dean dan juga Sarni pulang. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Sigit dan Wulan, mereka semua mencium tangan keduanya penuh hormat. Sigit benar-benar happy, dia merasa keluarganya utuh kembali. Sigit genggam erat tangan Tyas sambil berharap Tyas betah di sini dan bisa menjadi ibu sekaligus istri yang baik buat Aura dan Dean.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya