Sandy Tumiwa Dukung Gagasan Vicky Prasetyo di Pilbup 2024, Ikut Menemani Mendaftar ke KPUD Pemalang

Vicky Prasetyo dan Suwendi pun mendaftarkan diri di KPUD Pemalang, Jawa Tengah, pada Kamis 29 Agustus 2024. Dalam kesempatan itu, Aktor Sandy Tumiwa turut menemani.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Agu 2024, 20:54 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 18:40 WIB
Sandy Tumiwa dukung Vicky Prasetyo
Sandy Tumiwa dukung Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritis tanah air ikut berkontestasi di Pilkada 2024. Vicky Prasetyo salah satunya, yang mendaftarkan diri di Pilbup Pemalang 2024 berpasangan dengan Suwendi.

Vicky Prasetyo dan Suwendi pun mendaftarkan diri di KPUD Pemalang, Jawa Tengah, pada Kamis 29 Agustus 2024. Dalam kesempatan itu, aktor Sandy Tumiwa turut menemani.

Sandy mengaku mendukung langkah Vicky maju di Pilbup Pemalang 2024. Ia juga mendukung gagasan revolusi Pemalang yang dibawa Vicky dan Suwendi dalam pencalonan ini.

"Saya mendukung penuh ide Revolusi Pemalang yang diusung oleh Vicky Prasetyo. Masalah di sini memang harus segera diselesaikan dengan gerak cepat," ujar Sandy kepada wartawan usai pendaftaran Vicky dan Suwendi, Kamis (29/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Masa Lalu

[Fimela] Vicky Prasetyo
(Sumber: Instagram @vickyprasetyo777)

Menurut Sandy, setiap individu tentu memiliki masa lalu yang mungkin dianggap kurang baik. Begitupun dirinya dan Vicky, yang juga memiliki kisah kehidupan tak jauh berbeda. Misalnya sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga.

Meskipun begitu, Sandy menilai setiap orang berhak menjadi pribadi lebih baik, dengan proses yang dilalui.

 


Ingin Jauh Lebih Baik

Begitu juga Vicky, yang kini memantapkan langkah dan ingin membuktikan dirinya dengan mengabdi kepada masyarakat Pemalang.

"Saya sama Vicky Prasetyo memiliki masa lalu yang kelam. Namun setiap manusia mempunyai perubahan dalam hidup. Kita berdua sekarang ini ingin menjadi lebih baik," jelas Sandy.

 


Tak Boleh Ada Kampanye Hitam

Sandy berharap, Vicky dapat melewati kontestasi ini dengan baik. Ia juga berharap tidak ada kampanye hitam dengan cara mengungkit masa lalu seorang Vicky.

"Semoga dalam masa kampanye nanti tidak ada pihak-pihak yang melakukan kampanye hitam mengungkit masa lalu Vicky Prasetyo," Sandy memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya