Mila Kunis Jadi Buronan Ratu Jagat Raya di Jupiter Ascending

Terlihat beberapa kali Mila Kunis menghadapi berbagai macam bahaya di lokasi futuristik dan luar angkasa.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Des 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 19:50 WIB
mila-131210b.jpg
Setelah lama beredar kabar hendak dirilisnya film fiksi ilmiah berjudul Jupiter Ascending, akhirnya trailer perdana untuk judul garapan Lana dan Andy Wachowski itu pun sudah ditayangkan oleh pihak Warner Bros.

Dalam trailer itu, terlihat beberapa kali Mila Kunis yang bermain sebagai Jupiter menghadapi berbagai macam bahaya di lokasi futuristik serta luar angkasa. Selain itu, terdapat juga sosok aktor Channing Tatum yang bermain sebagai Caine, manusia setengah serigala.

Kisah dalam film ini bercerita tentang seorang gadis imigran asal Rusia bernama Jupiter Jones yang kehidupan sehari-harinya menjadi tukang bersih toilet. Padahal, Jupiter lahir di bawah bintang peruntungan yang membuatnya ditakdirkan menjadi pemimpin jagat raya.

Tanda kelahiran Jupiter dicium oleh ratu jagat raya yang tidak ingin posisinya digantikan oleh Jupiter, sehingga ia pun menyuruh pasukannya untuk membunuh Jupiter. Jupiter pun akhirnya bertemu dengan Caine, mantan militer setengah serigala yang melacak keberadaannya. Caine juga memberi banyak informasi kepada Jupiter perihal tanda kelahirannya.

Sutradara Lana dan Andy Wachowski adalah penggarap The Matrix dan juga pernah membuat film-film lain seperti Speed Racer dan Cloud Atlas. Selain Mila dan Channing, film ini juga melibatkan nama-nama bintang seperti Sean Bean, Eddie Redmayne, dan Douglas Booth.

Mengusung konsep ala Star Wars, Star Trek, dan juga berbagai film fiksi ilmiah yang sudah ada, rencananya Jupiter Ascending bakal tayang secara perdana pada 25 Juli 2014 yang akan datang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya