Captain America: The Winter Soldier Dibuatkan Komik Pengantarnya

Di dalam komik pengantar film Captain America: The Winter Soldier, sang pahlawan akan bekerjasama dengan Black Widow dan Agen Brock Rumlow.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jan 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 22:20 WIB
captain-140129c.jpg
Tim Marvel Comics baru saja mengumumkan bahwa akan ada sebuah cerita pembuka untuk film Captain America: The Winter Soldier yang akan tayang tahun ini dalam bentuk komik. Nama Peter David dipercaya sebagai penulis dan Rock-He Kim sebagai penggambarnya.

Di dalam komik pengantar film kedua Captain America tersebut, sang pahlawan utama akan bekerjasama dengan Black Widow dan Agen Brock Rumlow alias Crossbones yang merupakan salah satu musuh besarnya di dalam komik.

Mereka mengejar sebuah alat misterius yang diberi nama Zodiac di wilayah Chicago. Sang penulis pun sempat memberi penjelasan terkait komik terbaru yang dikepalai olehnya.

"Ketiganya tahu apa yang dikatakan S.H.I.E.L.D. kepada mereka, bahwa mereka mencari Zodiac, tetapi mereka tahu sedikit tentang hal itu. Untuk Black Widow dan Rumlow, itu baik-baik saja. Mereka tak masalah melakukan apa yang dikatakan.

"Cap, bagaimanapun, lebih mencurigakan dan ingin sebuah ide lebih jernih dari yang terjadi, dan sangat menjengkelkan mengetahui S.H.I.E.L.D. bukanlah hal besar di kisah yang akan datang," ungkap David.

Captain America: The Winter Soldier kembali menghadirkan bintang-bintang dalam film pertama dan The Avengers seperti Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Film ini rencananya tayang pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, sebelum penayangan Avengers: Age of Ultron.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya