Anak-Anak Piyu Sudah Terbiasa Hidup Tanpa Ibunya

Belum juga kunjung pulang, Piyu kini harus merawat ketiga anaknya sendirian, tanpa ditemani sang istri, Flo.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Jan 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 13:30 WIB
piyu-131204b.jpg

Istri Piyu, Anastasia Florina alias Flo hingga kini masih belum juga diketahui keberadaannya. Sehingga Piyu mengurus ketiga anaknya yang masih kecil sendirian. Piyu pun mengaku kalau anak-anaknya sudah terbiasa hidup tanpa ibunya. Kondisi keluarga pun seakan tak ada masalah apa-apa.

"Dari dulu anak-anak dekat sama gue. Mereka sudah terbiasa hidup dengan gue seperti apa adanya, seperti keluarga utuh," ungkap Piyu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).

Pemilik nama Satriyo Yudi Wahono selalu membiasakan ketiga anaknya, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satrio untuk bertemu dirinya sebelum dan ketika bangun tidur.

"Pagi mereka harus ngelihat gue. Malam sebelum tidur juga begitu. Makanya itu yang harus gue jaga," tambah mantan gitaris grup band Padi.

Bagi Piyu, anak-anaklah penyemangat hidupnya selama ini. Untuk itu, ia ingin fokus membahagiakan ketiga anaknya hingga besar nanti. "Aku sekarang fokus sama karier dan keluarga, terutama sama anak-anak gue," pungkasnya.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya