Kocak, Microsoft Rilis Kontroler Xbox Berdesain Unik Pantat Deadpool

Microsoft bikin heboh gamer dengan meluncurkan kontroler Xbox terbaru yang terinspirasi dari pantat Deadpool dan bisa didapatkan lewat kompetisi.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 21 Jul 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 15:30 WIB
Xbox
Microsoft bekerja sama dengan Marvel Studio merilis kontroler Xbox berdesain unik yakni pantat Deadpool. (Dok: Xbox Wire)

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft baru saja mengumumkan kolaborasi unik dengan Marvels Studio yang merilis kontroler baru yang tak biasa. Disebut tak biasa, karena kontroler ini berbentuk pantat Deadpool yang ikonik.

Mengutip informasi dari IGN, Sabtu (20/7/2024), informasi soal kontroler Xbox edisi khusus ini diungkap dalam laman Xbox Wire. Kontroler yang dijuluki Cheeky Controller ini disebut terinspirasi dari pantat Deadpool yang banyak dibicarakan.

Meski terlihat kokoh, Microsoft mengklaim, kontroler ini tetap nyaman digenggam. Sayang, para penggemar yang menginginkan kontroler unik ini harus bersiap gigit jari.

Alasannya, kontroler berdesain Deadpool ini ditawarkan sebagai hadiah kompetisi. Karenanya, para pemain yang tertarik harus mencoba peruntungannya.

Kompetisi untuk mendapatkan kontroler ini terbuka untuk fans global yang telah berusia 18 tahun ke atas. Caranya mudah, cukup follow akun Xbox di X dan retweet unggahan undian resmi yang ditawarkan Xbox.

Kolaborasi Microsoft dan Deadpool juga tak berhenti di situ. Pada 22 Juli 2024, 1.000 pembeli pertama Xbox Elite Wireless Controller Series 2- Core berhak mendapatkan bonus eksklusif Cable Guys Deadpool Controller Holder.

Selain itu, ada hadiah utama yang tak kalah menarik, yakni Xbox Series X custom Deadpool beserta stand yang menampilkan replika katana kembarmilik karakter tersebut. Namun, konsol ini hanya bisa didapatkan lewat kompetisi tersendiri.

Untuk diketahui, film terbaru Deadpool sendiri akan rilis sebentar lagi. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juli 2024. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Microsoft Rilis Xbox Series X dan Series S Model Baru, Ada Kapasitas 2TB

Varian Baru Xbox Series X/S
Varian Baru Xbox Series X/S (Dok: Xbox)

Sebelumnya, Microsoft baru saja memperkenalkan carian baru dari konsol game andalannya, Xbox Series X dan Series S. Mereka menghadirkan model penyimpanan baru hingga versi teranyar dari Xbox Series X.

Di acara Xbox Games Showcase, perusahaan meluncurkan beberapa judul game baru yang akan datang bersamaan dengan perkenalan varian Xbox baru.

Mengutip laporan Gizchina, Kamis (13/6/2024), Microsoft mengumumkan tiga konfigurasi konsol Xbox Series X/S baru yang akan hadir pada musim liburan mendatang.

Varian pertama yang diperkenalkan adalah Xbox Series X dengan penyimpanan 2TB. Pengumuman tersebut sontak jadi perhatian banyak pengguna. Penyimpanan baru ini menghadirkan kapasitas lebih lega untuk menyimpan lebih banyak judul game.

Xbox Series X 2TB juga akan hadir dalam versi Galaxy Black Limited Edition. Seri baru ini memiliki desain titik-titik kecil yang mengilustrasikan bintang di angkasa, beserta warna hijau di bagian stand dan sisi bawah controller.

Model 2TB dan warna Galaxy Black Xbox Series X akan dibanderol dengan harga USD 599 (sekitar Rp 9,7 juta) di AS.

 


Xbox Series X Digital Edition

Xbox Series X Digital Edition 1TB
Xbox Series X Digital Edition 1TB (Dok: Xbox)

Selain itu, Microsoft memperkenalkan Xbox Series X Digital Edition. Seri ini tidak hadir dengan pembaca CD Blu-Ray, sehingga pengguna perlu mengunduh game agar dapat bermain di konsol itu.

Xbox Series X Digital Edition akan hadir dengan penyimpanan 1TB dan warna Robot White yang menyelimuti sekeliling bodi konsol ini.

Tak hanya varian baru Series X, Microsoft juga memperkenalkan Xbox Series S dengan kapasitas baru 1TB. Ini menjadi opsi menarik bagi pengguna yang ingin merasakan pengalaman konsol terbaru di harga lebih terjangkau.

Xbox Series S 1TB menawarkan varian “Robot White” dari Seri S, dengan desain serba putih yang bersih. Varian ini akan rilis dengan harga USD 349 (sekitar Rp 5,7 juta).


Game Pass Naik Mulai 12 September! Ini Harga Baru dan Perbedaan Tier Layanan

Xbox Series S
Xbox Game Pass untuk menikmati main game di Xbox Series S. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Microsoft baru saja mengungkap kabar mengejutkan terkait struktur, dan harga berlangganan layanan Game Pass mereka.

Disebutkan, harga berlangganan Xbox Game Pass Ultimate akan naik menjadi USD 19,99/bulan (Rp 323 ribuan) dari USD 16,99.

Selain itu, raksasa teknologi tersebut juga akan merubah struktur layanan berlangganan Game Pass untuk konsol mereka.

Mengutip Polygon, Jumat (12/7/2024), layanan Game Pass untuk konsol Xbox paling murah akan dihapus dan diganti dengan Xbox Game Pass Standar baru.

Dijelaskan, layanan Xbox Game Pass Standar baru ini tidak akan menyertakan kemampuan gamer untuk bermain game yang dirilis hari pertama di platform, seperti Call of Duty: Black Ops 6 mendatang.

Perubahan ini akan berlaku segera, di mana pelanggan baru tidak bisa lagi berlangganan Xbox Game Pass untuk konsol.

Sementara untuk gamer yang sudah langganan Game Pass untuk konsol, dan mengaktifkan perpanjangan pembayaran otomatis bisa tetap menggunakan layanan ini.

Ini berarti, pelanggan lama tetap bisa mengakses dan memainkan sejumlah judul game baru rilis di hari pertama.

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya