Lenovo Gandeng Minecraft, Bikin Merchandise Eksklusif Rayakan 15 Tahun Minecraft

Lenovo menggandeng Minecraft dalam rangka ulang tahun ke-15 game tersebut, menghadirkan merchandise ekslusif untuk mendukung gaya hidup pencinta gaming.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 27 Jul 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 12:00 WIB
Lenovo LOQ 15IAX9I
Lenovo LOQ 15IAX9I: Laptop Gaming Premiun untuk Gamer Pemula dengan Harga Terjangkau! (Doc: Lenovo)

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo menggandeng Minecraft dalam rangka ulang tahun game tersebut yang ke-15 tahun. Kolaborasi keduanya diwujudkan dengan hadirkan penawaran unik dan menarik bagi penggemar Minecraft.

Melalui kolaborasi ini, setiap pembelian seri laptop gaming Lenovo terbaru Legion dan LOQ yang ditenagai oleh prosesor Intel akan mendapatkan merchandise eksklusif edisi 15th anniversary dari Minecraft.

Pelanggan yang membeli laptop Legion akan menerima paket merchandise Minecraft yang terdiri dari kaos, mousepad, string bag, dan stiker Legion dan Minecraft.

Sementara itu, untuk pembelian laptop Lenovo LOQ, pelanggan akan mendapatkan laptop skin dengan ilustrasi spesial Minecraft.

Adapun penawaran spesial ini berlaku mulai dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

“Kolaborasi bersama Minecraft kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas maupun penggemar game Minecraft dalam rangka perayaan anniversary yang ke-15. Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendengarkan umpan balik dari masyarakat Indonesia," kata Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.

Ia lebih lanjut memaparken, kolaborasi ini diharapkan dapat membangun antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran seri laptop gaming terbaru Lenovo.

Santi mengungkap, rangkaian laptop Lenovo LOQ memiliki spesifikasi inovatif dan mumpuni yang cocok untuk keperluan para gamer dan penggemar Minecraft.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Laptop Gaming LOQ

Lenovo LOQ (Lenovo)
Lenovo LOQ (Lenovo)

Seri laptop gaming terbaru Lenovo dari Legion 5i, Legion 7i, Legion Pro 5i hingga Legion Pro 7i yang ditenagai prosesor Intel tahun ini sudah diintegrasikan dengan solusi sistem pendinginan terbaru bernama “Coldfront Hyper.”

Sistem ini memiliki desain termal hyperchamber yang memastikan pertukaran suhu udara pada laptop gaming menjadi lebih baik.

Teknologi ini sangat diperlukan oleh pengguna, terutama pro gamer, ketika memainkan game AAA, guna menjaga kinerja tetap tinggi dan stabil.

Penutup di bagian bodi bawah laptop juga dirancang untuk memastikan udara panas dan udara dingin tetap terpisah karena adanya kipas ganda.

Dengan demikian, perangkat keras akan memiliki suhu yang lebih dingin dan dapat mengoptimalkan frame rate sehingga gameplay menjadi lebih mulus.


Sistem Pendinginan juga Ada di Seri Laptop Gaming Entry Level

Sistem pendinginan terintegrasi ini tidak hanya terdapat di seri Legion, tetapi juga hadir pada seri laptop gaming entry-level Lenovo yaitu LOQ.

Evolusi pendinginan tingkat atas ini membantu pengguna menggunakan LOQ untuk meminimalisasi suara bising dari kipas dalam jangka panjang, dibandingkan generasi sebelumnya.

Seri laptop gaming LOQ menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan laptop gaming dengan performa tinggi, baik untuk gamer pemula hingga pelajar.

Selain itu, seri laptop gaming Lenovo juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ yang didukung oleh LA1 AI Chip.

Chip ini diklaim mampu menerapkan algoritma machine learning untuk menyesuaikan performa sistem secara maksimal.

Kemampuan AI ini dapat diaktifkan melalui Lenovo Vantage untuk membantu memantau FPS dalam game dan secara dinamis meningkatkan efisiensi daya, kurva kipas, dan pengaturan lainnya untuk mempertahankan kinerja tertinggi.


After Sales untuk Kenyamanan Penggunaan

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna, Lenovo juga menyediakan layanan after-sales terbaik untuk semua seri laptopnya melalui Lenovo Premium Care.

Layanan ini menawarkan dukungan dari teknisi ahli 24/7 untuk berbagai macam keluhan pada perangkat Lenovo.

Selain itu, Legion dan LOQ juga dilengkapi dengan Accidental Damage Protection (ADP) yang menanggung kerusakan tidak disengaja oleh pengguna.

Garansi ADP mencakup kejadian tidak terduga seperti tumpahan cairan, benturan, lonjakan listrik, dan layar retak.

Pelanggan yang membeli Legion dan LOQ Generasi ke-9 pada periode 15 Juli hingga 30 September 2024 dengan harga mulai dari Rp 11.999.000 akan mendapatkan merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary secara gratis.

Untuk memenuhi syarat, pelanggan harus melengkapi formulir di laman promotions.lenovo.com/id/bh/promotions/lenovo-minecraft-15th-anniversary dengan menyertakan nama, faktur pembelian, nomor seri, dan MTM produk.

Setelah berhasil, pelanggan akan menerima respon otomatis dari tim resmi Lenovo.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara offline di Lenovo Exclusive Store maupun online di Lenovo Official & Authorized Store di Tokopedia, Blibli, dan Shopee selama persediaan masih ada.

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya