Edukasi Finansial Bikin Masyarakat Pintar Atur Investasi Keuangan

Edukasi finansial ini berguna mengatur keuangan pribadi dan bisa menjadi peluang bisnis yang signifikan.

oleh Fitriana Monica Sari diperbarui 10 Sep 2019, 13:38 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2019, 13:38 WIB
20151113-Ilustrasi Investasi
lustrasi Investasi Penanaman Uang atau Modal (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Edukasi finansial dinilai menjadi sangat penting dilakukan di era modern seperti saat ini. Edukasi finansial ini berguna mengatur keuangan pribadi dan bisa menjadi peluang bisnis yang signifikan.

Melihat peluang tersebut, Bitrexgo menawarkan alat bantu pendidikan self enhancement salah satunya finansial untuk mengasah keahlian individu dengan meningkatkan kemampuan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

 

Direktur Utama PT Bitrexgo Solusi Prima, Dicky Surya Jaya mengatakan, edukasi finansial yang baik dan benar ini diharapkan bisa membuat masyarakat pandai dalam mengatur investasi, lebih paham akan peluang-peluang finansial, dan memberdayakan masyarakat Indonesia melaluibisnis penjualan langsung yang berpeluang besar.

"Kami melihat bisnis di bidang finansial masih tabu bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Kecakapan akan mencari, memahami dan menjalankan bisnis tersebut masih dianggap sulit. Padahal peluang keuntungan yang bisa didapatkan sangat besar dengan tingkat risiko yang berbanding lurus, dan bisa menjadi nilai lebih untuk pemasukan secara personal," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Dicky menjelaskan, modul yang ditawarkan Bitrexgo adalah berupa e-book dan audiobook yang akan mempermudah anggota memahami ilmu keuangan, pengelolaan atau manajemen aset, analisa pasar, hingga bagaimana menghitung dan mengatur risiko proyeknya. Konsumen yang bergabung dengan Bitrexgo akan mendapatkan modul berupa e-book dan audiobook, video edukasi hingga jaringan untuk membantu bisnis finansial.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Memiliki Izin Resmi

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Deposito di Usia 20 Tahun
Jangan tunggu hingga kamu menua. Semakin panjang jangka waktu investasi, akan semakin banyak uang yang berkembang.

Penjualan modul daring yang ditawarkan Bitrexgo dilakukan melalui sebuah bisnis referral yaitu berupa perekrutan anggota. Sejalan dengan bisnis ini, terbukti dengan lebih dari 1.000 orang anggota di Indonesia telah bergabung sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir 2018.

"Bitrexgo bertekad untuk memberikan pengalaman baru dan menjalankannya secara baik dan benar, sehingga bisa meningkatkan kemampuan dan memberikan nilai lebih bagi masyarakat Indonesia," jelas dia.

Saat ini, Bitrexgo sudah terdaftar resmi di Kementerian Perdagangan Republik Indonesiadan telah memiliki legalitas Surat Ijin Usaha Pedagang Langsung (SIUPL) pada 3 September 2019. Bitrexgo juga sudah tersertifikasi dan bergabung dengan AsosiasiPerusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) sehingga untuk keamanannya dipastikanterjamin dan resmi.

“Perlu diingat bahwa Bitrexgo adalah Perusahaan Penjual Langsung produk yang sudah resmiterdaftar dan metode yang kami gunakan terbukti oleh banyak orang. Sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk bergabung dengan Bitrexgo bila ingin mendapatkan edukasi finansial non-formal dan meningkatkan nilai tambah berupa soft-skill," pungkas Dicky Surya Jaya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya