Inovasi Kalkulator Investasi Antarkan BRI Manajemen Investasi Meraih Penghargaan Merdeka Awards 2024

BRI Manajemen Investasi menghadirkan kalkulator investasi untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi seputar BRI-MI.

oleh Gilar Ramdhani pada 24 Sep 2024, 16:46 WIB
Diperbarui 24 Sep 2024, 16:46 WIB
Inovasi Kalkulator Investasi Antarkan BRI Manajemen Investasi Meraih Penghargaan Merdeka Awards 2024
Direktur Utama BRI Manajemen Investasi, Tina Meilina saat acara penghargaan Merdeka Awards 2024 yang digelar pada Kamis, 19 September 2024, di Auditorium SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta BRI Manajemen Investasi berhasil meraih penghargaan Merdeka Awards 2024 kategori Program Inovatif untuk Negeri. Prestasi ini berkat inovasi BRI Manajemen Investasi menghadirkan kalkulator investasi untuk memudahkan akses informasi seputar BRI-MI dan informasi korporasi bagi masyarakat.

Direktur Utama BRI Manajemen Investasi, Tina Meilina menerima langsung penghargaan Merdeka Awards 2024 yang digelar pada Kamis, 19 September 2024, di Auditorium SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Tina mengatakan peluncuran sebuah platform website Kalkulator Investasi merupakan langkah strategis BRI Manajemen Investasi dalam mengembangkan digitalisasi dan mempermudah akses bagi para investor.

Melalui inovasi ini, BRI Manajemen Investasi memfasilitasi atau menyediakan wadah demi memberikan makna untuk negeri, terutama masyarakatnya.

"BRI Manajemen Investasi memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik dan menciptakan produk-produk inovatif yang dapat menjadi pilihan serta menjadikan masyarakat Indonesia memiliki perspektif investasi yang lebih baik," kata Tina seperti dikutip dari Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Inovasi Kalkulator Investasi Antarkan BRI Manajemen Investasi Meraih Penghargaan Merdeka Awards 2024
Direktur Utama BRI Manajemen Investasi, Tina Meilina saat menerima penghargaan Merdeka Awards 2024 yang digelar pada Kamis, 19 September 2024, di Auditorium SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Tina mengharapkan kehadiran platform digital seperti Kalkulator Investasi dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses dan pemahaman terkait investasi yang aman, optimal, dan menenangkan. Selain itu, platform tersebut dapat menjadikan masyarakat Indonesia melek investasi karena websitenya dirancang dengan tampilan yang user-friendly dan fitur-fitur yang lengkap.

Kalkulator Investasi ini juga bertugas membantu investor melakukan simulasi pertumbuhan aset dan potensi keuntungan. Dengan fitur ini, investor dapat membuat keputusan keuangan yang lebih tepat.

"Kalkulator investasi untuk memudahkan akses informasi seputar BRI-MI dan informasi korporasi bagi masyarakat," tandasnya.

Merdeka Awards adalah Inspirasi Indonesia. Sebuah ajang penghargaan dan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan negeri dan kemanusiaan. Tahun 2024 adalah keempat kalinya merdeka.com menyelenggarakan acara penghargaan ini.

Acara penghargaan Merdeka Awards 2024 dapat disaksikan kembali melalui layanan streaming di Vidio dan akun media sosial merdeka.com pada 26 September 2024.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya