Gagal di Piala Dunia, Kagawa Ngebet Dilatih Van Gaal

"Kegagalan Jepang merupakan pengalaman paling mengecewakan dalam hidup saya," jelas Kagawa.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Jul 2014, 20:11 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 20:11 WIB
Shinji Kagawa
Shinji Kagawa (REUTERS/Dylan Martinez)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai latihan perdananya dengan klubnya. Apalagi saat ini Setan Merah dilatih pelatih asal Belanda Louis van Gaal.

Terlebih, berstatus sebagai kapten tim nasional Jepang di Piala Dunia 2014 ini, Kagawa tidak mampu membawa negaranya lolos dari fase grup. Jepang menelan dua kekalahan atas Pantai Gading dan Kolombia, sedangkan hanya bermain imbang dengan Yunani di fase grup.

"Saya sangat bersemangat. Ini merupakan awal baru dan saya sangat merasa terlahir kembali. Kini tergantung pemain ingin mendapatkan hasil seperti apa. Saya memiliki hasrat untuk bermain baik," sebutnya dalam Sportsfan (17/7)

"Kegagalan Jepang merupakan pengalaman paling mengecewakan dalam hidup saya," tambahnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/660153/original/MU-140405-d.jpg

Di musim 2014/2015 mendatang, The Red Devils akan ditukangi manajer baru, Louis van Gaal. Selain itu, beberapa wajah baru akan menghiasi skuat MU seperti, Ander Hererra dan Luke Shaw.

Pria berusia 25 tahun itu pun turut mengecap sukses di musim pertamanya bersama MU. Ia turut membawa The Red Devils menjuarai gelar Liga Premier 2012/2013 lalu.

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya