Striker AC Milan Bakal Balik ke Sampdoria?

Sky Italia mengklaim pemain berusia 30 tahun tersebut berusaha untuk meninggalkan San Siro, markas Milan.

oleh Risa Kosasih diperbarui 12 Nov 2014, 21:43 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 21:43 WIB
Pazzini Balik ke Sampdoria?
Striker Milan Giampaolo Pazzini dilaporkan akan kembali ke Sampdoria, melihat dirinya jarang dimainkan oleh pelatih Filippo Inzaghi.

Liputan6.com, Milan - Striker Milan Giampaolo Pazzini dilaporkan akan kembali ke Sampdoria, melihat dirinya jarang dimainkan oleh pelatih Filippo Inzaghi.

Striker ini baru bermain 69 menit di Serie A pada musim ini. Dia baru lima kali tampil dan belum mencetak satu gol pun.

Keputusan pelatih Filippo Inzaghi untuk tak memasang Pazzini menuai kritik dari istri sang pemain, yang sempat berkomentar di akun Instagramnya memprotes Inzaghi.

Dengan kontrak Pazzini yang berakhir Juni musim panas mendatang, Sky Italia mengklaim pemain berusia 30 tahun tersebut berusaha untuk meninggalkan San Siro, markas Milan.

Sky juga mengaitkan sang penyerang dengan klub lamanya Sampdoria dan Blucerchiati kabarnya sedang mempertimbangkan untuk membuat penawaran pada bulan Januari tahun depan.

Pazzini menghabiskan tiga musim di Marassi, kandang Il Samp. Ia mengumpulkan 48 gol dalam 87 pertandingan di semua kompetisi saat ia berduet dengan Antonio Cassano, dan media Italia percaya bahwa kembali ke Marassi akan menarik bagi kedua belah pihak, baik Giampaolo Pazzini maupun klub.

Sementara Sky juga yakin bahwa Sampdoria telah membuat perpanjangan kontrak untuk Stefano Okaka, yang menjadi prioritas utama klub di bulan Januari.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya