Dituduh Diving, Fabregas Sewot Terhadap Wasit

Chelsea harus berbagi angka dengan Southampton 2-2 di St. Mary's Stadium

oleh Risa Kosasih diperbarui 29 Des 2014, 08:33 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 08:33 WIB
Imbang Lawan Southampton, Fabregas Keluhkan Wasit
Chelsea harus berbagi angka dengan Southampton 2-2 di St. Mary's Stadium pada pertandingan pekan ke 19 Liga Premier Inggris, Minggu (28/12) malam tadi.

Liputan6.com, Southampton - Chelsea harus berbagi angka dengan Southampton 2-2 di St. Mary's Stadium pada pertandingan pekan ke 19 Liga Premier Inggris, Minggu (28/12) malam tadi.

Usai ditahan imbang, gelandang The Blues Cesc Fabregas mengeluhkan kepemimpinan wasit Anthony Taylor yang menghadiahinya kartu kuning.

"Saya takkan berpikir wasitnya memiliki pertandingan terbaik dalam hidupnya. Saya tidak tahu apakah dia bisa tidur nyenyak malam ini atau tidak, karena dia memiliki pertandingan yang benar-benar buruk," kata Fabregas kepada Sky Sport News.

Dalam tayangan ulang terlihat Fabregas dijegal oleh Matt Targett di dalam kotak penalti. Namun pemain asal Spanyol tersebut malah diberi kartu kuning oleh Taylor karena dianggap melakukan diving.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

"Tapi, kita semua manusia, saya yakin ini akan  terjadi pada semua orang. Kita memiliki hari yang buruk di kantor dan hanya itu masalahnya. Kami harus bicara tentang sepak bola, dan sepak bola yang kami mainkan hari ini bagus," sambung Fabregas.

Dengan hasil ini, Chelsea sudah mengumpulkan 46 poin di puncak klasemen dan unggul tiga angka atas Manchester City.

Baca Juga

6 Atlet Cantik Indonesia

5 Bintang Sepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Ini Syarat Madrid Lepas Bale ke MU

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya