Chelsea Selangkah Lagi Gaet Bintang Fiorentina

Cuadrado juga tertarik gabung Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 22 Jan 2015, 16:45 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 16:45 WIB
Juan Cuadrado
Juan Cuadrado (forzaitalianfootball)

Liputan6.com, London- Manchester United terancam gagal mendapatkan salah satu pemain incaran manajer Louis van Gaal, Juan Cuadrado. Winger Fiorentina itu sedang diburu oleh rival mereka Chelsea.

Jose Mourinho sangat menyukai Cuadrado. Dia siap melakukan segala cara agar pemain asal Kolombia itu tidak bergabung bersama MU di bursa transfer Januari ini.

Chelsea sudah mengajukan tawaran 20,6 juta pound kepada Fiorentina awal pekan ini. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh La Viola.

Fiorentina sebenarnya tidak keberatan melepas Cuadrado. Mereka menolak tawaran Chelsea karena tidak sesuai dengan bandrol yang ditetapkan sebesar 26,8 juta pound.

Cuadrado juga menyambut baik keinginan Chelsea membelinya. Eks pemain Lecce itu ingin berganti klub karena kurang puas dengan prestasi Fiorentina musim ini.

Seperti diberitakan Sportsmole, Chelsea akan kembali membicarakan transfer Cuadrado dengan Fiorentina. Agen Cuadrado juga kabarnya akan segera terbang ke London untuk merampungkan transfer ini.

Cuadrado diincar banyak klub setelah tampil gemilang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Cuardado dapat bermain di beberapa posisi. Dia juga bisa ditempatkan di bek sayap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya