Destro : Sulit Menolak Panggilan Milan

Destro ingin tampil optimal bersama Milan.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 06 Feb 2015, 22:19 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 22:19 WIB
6 Transfer Mengejutkan di Bursa Musim Dingin 2015
Mattia Destro (AFP/Giusepe Cacace)

Liputan6.com, Milan - Mattia Destro memberikan pujian setinggi langit kepada AC Milan. Menurut pemain yang dipinjam dari AS Roma ini bergabung dengan Milan merupakan sebuah keputusan yang mudah.

Kini, striker berusia 23 tahun ini bertekad mengikuti jejak para legenda "I Rossoneri" seperti Marcon van Basten, George Weah, dan juga Andriy Shevchenko.

Destro memutuskan untuk bergabung dengan Milan setelah gagal mendapatkan tempat di tim utama Roma. Ia pun mengaku bahagia bisa bermain di San Siro.

"Apa yang mendorong saya menerima tawaran Milan dan meninggalkan Roma? Saat Milan memanggil sulit untuk menolaknya," kata Destro dalam sesi jumpa pers.

"Saya ingin bergabung dengan klub besar dan ini adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa besar."

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Mantan pemain Siena ini meyakini bergabung dengan rival sekota Inter Milan merupakan pilihan yang pas bagi kelanjutan kariernya yang sempat mandek bersama Roma.

Sejauh ini, Destro jadi pilihan kedua di tim ibukota setelah kapten Roma Francesco Totti. "Milan adalah Milan dan tidak ada hal diperdebatkan. Saya punya hasrat besar untuk bermain dengan baik dan saya pikir Milan adalah klub tepat," ucapnya.

"Milan punya banyak bintang di lini depan. Jika saya bisa mencapai setengah dari apa yang sudah mereka raih, saya akan sangat senang."

Baca juga :

Baca juga:

6 Pemain Murah Terbaik yang Pernah Dibeli MU

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya