Digasak Barcelona 1-6, PSG Batal Tayangkan Film Dokumenter

Kekalahan dari Barcelona tak hanya rusak impian PSG lolos ke perempat final Liga Champions, tapi juga film dokumenter.

oleh Rama Dani diperbarui 13 Mar 2017, 05:20 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2017, 05:20 WIB
PSG-Barcelona-Liga Champions
Para pemain PSG terlihat lesu usai gelandang Barcelona, Sergi Roberto mencetak gol kemenangan pada leg ke dua babak 16 besar Liga Champions di stadion Camp Nou, Spanyol (9/3). Barcelona menang 6-1 (agregat 6-5). (AFP PHOTO / Josep Lago)

Liputan6.com, Paris- Kemenangan 6-1 Barcelona di Camp Nou tengah pekan kemarin bukan sekadar menghancurkan mimpi PSG lolos ke perempat final Liga Champions. Hasil sensasional tersebut sekaligus merusak program televisi yang telah dirancang Les Parisiens.

Sebuah dokumenter yang dibuat PSG TV batal tayang, seperti diberitakan L'Equipe. Penyebabnya sudah jelas, PSG gagal melanjutkan langkah di kompetisi bergengsi itu.

Awalnya PSG TV sengaja merekam segala aktivitas tim di Barcelona. Mulai saat baru tiba di bandara, sesi latihan hingga jelang pertandingan.

Diharapkan, dokumenter itu bisa menjadi buah tangan manis bagi tim. Mereka bisa melihat kembali momen-momen manis keberhasilan menyingkirkan Barcelona sebab pada leg pertama sudah unggul 4-0.

Tapi kenyataan pahit harus diterima. Secara mengejutkan Los Azulgranas malah mampu melakukan comeback sensasional.

Enam gol disarangkan ke gawang yang dikawal kiper Kevin Trapp. Barcelona melenggang dengan agregat 6-5 sekaligus membuat sejarah sebagai satu-satunya tim yang sanggup lolos di fase knock out usai ketinggalan empat gol.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya