Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 31 Mei 2017

Bali United masih tertahan di papan tengah dengan 10 poin di klasemen Liga 1.

oleh Risa Kosasih diperbarui 31 Mei 2017, 10:15 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 10:15 WIB
Logo Liga 1 2017 Indonesia
Bali United masih tertahan di papan tengah dengan 10 poin di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Partai seru akan tersaji di pekan kedelapan Liga 1. Bali United dijadwalkan bertemu dengan Persib Bandung pada Rabu (31/5/2017) malam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Jelang pertandingan ini, kabar pemanggilan pemain timnas Indonesia menghampiri kedua tim. Bali United akan melepas Miftahul Hamdi, Yabes Roni, serta Irfan Bachdim. Sementara, Persib bakal kehilangan Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Namun kelima pemain ini dipastikan tetap tampil membela timnya pada laga yang digelar pukul 20.30 WIB tersebut. Sebab Timnas baru akan berangkat untuk beruji coba dengan Kamboja pada 5 Juni mendatang.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung juga dipastikan bakal berlangsung sengit karena kedua tim punya ambisi berbeda untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Bali United, yang berjuluk Serdadu Tridatu, masih tertahan di papan tengah dengan 10 poin. Jika Bachdim dan kawan-kawan bisa menang melawan Persib, mereka bisa menempel ketat lawannya itu yang saat ini berada di posisi keenam.

Sementara Persib Bandung tak ingin terlempar dari persaingan memperebutkan gelar juara. Mereka berambisi mencuri poin di Gianyar agar menembus tiga besar, menggeser PS TNI.

Pada pekan kesembilan nanti kedua tim sama-sama melakoni laga tandang. Jika Persib bertandang ke markas Bhayangkara FC, Bali United akan terbang ke kandang Perseru Serui di Stadion Marora yang terletak di Kepulauan Yapen, Papua Barat,

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 hari ini, 31 Mei 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 31 Mei 2017

20.30 WIB        Bali United vs Persib Bandung (TvOne)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya