Striker Liverpool Tepis Rumor Cedera Serius

Striker Liverpool, Daniel Sturridge mencoba meredakan kekhawatiran terkait kondisi dirinya.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 02 Agu 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 23:45 WIB
Liverpool Vs Manchester City (Liputan6)
Striker Liverpool, Daniel Sturridge mencoba meredakan kekhawatiran terkait kondisi dirinya. (Reuters)

Liputan6.com, Munchen - Striker Liverpool, Daniel Sturridge mencoba meredakan kekhawatiran terkait kondisi dirinya. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera paha saat menghadapi Bayern Munchen di Piala Audi 2017, Selasa (1/8) lalu.

Cedera itu pun menjadi kabar buruk untuk fans Liverpool dan juga manajer Jurgen Klopp. Pasalnya, untuk musim depan, Sturridge bakal diproyeksikan sebagai andalan di lini depan The Reds.

Tanpa penyerang berpengalaman seperti Sturridge, bukan tidak mungkin harapan meraih juara pada musim depan sirna.

Klopp sendiri sempat mengutarakan asanya agar mantan pemain Chelsea tersebut tidak cedera serius. Hal itu pun langsung direspons pemain yang bersangkutan dengan mengatakan hanya sedikit kelelahan.

“Itu hanya sedikit ketegangan saat menendang. Saya sudah banyak berlari, dan banyak kerja. Kami berlatih pada pagi hari sebelum pertandingan. Sejujurnya, saya pikir itu hanya sedikit kelelahan. Saya akan baik-baik saja,” ujar Sturridge.

“Saya merasa hebat, saya telah melakukan banyak pekerjaan, saya banyak berlatih di LA selama musim panas. Saya tidak melewatkan banyak sesi di sini, mereka merawat saya, kami melakukan tiga sesi dan hal-hal seperti itu,” Sturridge menambahkan.

Dengan mengonfirmasi kondisinya untuk sementara, Sturridge pun berharap bisa sukses bersama Liverpool pada musim ini. Dia optimistis bisa menyelesaikan sesi latihannya dengan baik.

Gol yang dicetak Sturridge ke gawang Sven Ulreich melengkapi kemenangan 3-0 Liverpool atas Munchen, yang sebelumnya dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah. Pada laga final Piala Audi 2017 dinihari WIB nanti, Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid yang menang 2-1 atas Napoli.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya