Andrea Dovizioso Sesumbar Pertarungan Belum Berakhir

Andrea Dovizioso akan malakoni misi yang berat pada balapan MotoGP Valencia, 12 November 2017.

oleh Oka Akhsan diperbarui 07 Nov 2017, 17:20 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2017, 17:20 WIB
Andrea Dovizioso
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. (Motorsport)

Valencia - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyatakan akan berjuang habis-habisan meski gelar juara dunia MotoGP 2017 dinilai sulit bakal sulit digapai. 

Dovizioso bakal melakoni duel pamungkas melawan Marc Marquez (Repsol Honda) pada MotoGP Valencia, 10-12 November 2017. Namun, kans Dovi merebut mahkota juara sangat tipis karena masih defisit 21 poin dari Marquez.

Selisih poin yang jauh dari sang rival tak membuat nyali Dovi ciut. Dia menolak mengibarkan bendera putih sebelum perang.

"Semua masih bisa terjadi. Kami akan terus berjuang sampai akhir. Misi saya hampir mustahil, tapi jangan pernah berkata tak mungkin," kata Dovizioso dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Senin (6/11/2017).

Dovi butuh keajaiban untuk meraih titel MotoGP pertamanya. Dia harus juara di Valencia sambil berharap Marquez finis di luar posisi 11 besar.

"Saya masih punya harapan. Sekali lagi saya tegaskan, pertarungan ini belum berakhir. Kami tak akan berhenti sampai di sini. Semoga Dewi Fortuna berada di pihak saya," ujar Andrea Dovizioso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya