Ahsan / Hendra Akui Kevin / Marcus Lebih Baik

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari Kevin/Marcus di semifinal India Terbuka 2018.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 04 Feb 2018, 02:40 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2018, 02:40 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, setelah semifinal India Terbuka 2018, Sabtu (3/2/2018). (PBSI)

New Delhi - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, takluk dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada babak semifinal India Terbuka 2018, Sabtu (3/2/2018). Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung 11-21, 16-21.

Baca Juga

  • Praveen / Melati Menang, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final
  • Kevin / Marcus Selangkah Lagi Hattrick Juara di India Terbuka
  • Bekuk Ahsan / Hendra, Kevin / Marcus Lolos ke Final India Terbuka

“Harus diakui, Kevin/Marcus memang lebih baik. Di gim kedua, kami sudah mencoba untuk menahan serangan mereka. Tidak seperti di gim pertama yang selalu tertekan karena diserang terus. Kami jarang dapat kesempatan menyerang,” ungkap Ahsan.

“Kami kalah cepat, keduluan terus serangannya. Sebetulnya kami sudah mengantisipasi hal ini, tetapi mereka hari ini lebih siap,” imbuh Hendra.

India Terbuka 2018 merupakan turnamen internasional pertama mereka setelah berpasangan kembali pada awal 2018. Hendra/Ahsan ditarget menembus babak semifinal dan keduanya berhasil memenuhi target tersebut.

Namun, mereka mengaku masih banyak hal yang mesti dibenahi.

“Kami tetap bersyukur, hasil ini adalah awal buat kami. Latihannya harus lebih keras lagi. Yang harus ditambah adalah power kami,” sebut Hendra.

Setelah India Terbuka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertolak ke Alor Setar, Malaysia, untuk mengikuti Kejuaraan Asia Beregu 2018. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya