Ancelotti Bakal Melatih di London Lagi?

Ancelotti saat ini sedang menganggur usai didepak Munchen.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mar 2018, 14:18 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2018, 14:18 WIB
Carlo Ancelotti
Pelatih Italia, Carlo Ancelotti (AFP/John Macdougall)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih senior Carlo Ancelotti akan segera kembali melatih. Eks arsitek AC Milan itu konon ingin menangani salah satu klub yang berbasis di Kota London.

Ancelotti sendiri harus mengakhiri kariernya lebih cepat di Bayern Munchen. Ia dipecat oleh manajemen The Bavaria di awal musim lalu setelah ia meraih sejumlah hasil negatif dan gagal mengendalikan ruang gantinya. 

Sebagai pelatih yang sarat pengalaman, Ancelotti sendiri banyak ditaksir oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Belakangan ini ia disebut tengah dipertimbangkan oleh mantan klubnya, Paris Saint-Germain untuk melatih kembali di Prancis.

Akan tetapi, menurut Calciomercato, Ancelotti sendiri kabarnya akan menolak tawaran PSG tersebut. Ia dikabarkan ingin kembali ke Premier League untuk membesut salah satu klub asal London.

Laporan tersebut menyebut bahwa Ancelotti tengah dibidik oleh mantan klubnya, Chelsea. Juara bertahan EPL itu kabarnya akan memecat Antonio Conte di akhri musim setelah The Blues tampil mengecewakan.

Ancelotti sendiri juga bisa dikatakan memiliki kisah yang manis di London. Pasalnya, ia sukses mengawinkan gelar FA Cup dan Premier League bersama The Blues tahun 2010 silam.

Namun kali ini Ancelotti kabarnya tidak akan kembali ke Stamford Bridge. Ia dikabarkan lebih tertarik untuk menangani rival sekota The Blues, Arsenal, yang kabarnya mencari pelatih baru setelah Arsene Wenger kabarnya akan dipecat di akhir musim nanti.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya