Spasojevic Masih Mandul, Begini Kata Pelatih Bali United

Ilija Spasojevic mandul di tiga pertandingan terakhir Bali United.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 08 Apr 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2018, 17:00 WIB
Latihan Timnas Indonesia U-23
Ilija Spasojevic mandul di tiga pertandingan teraktual Bali United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Gianyar - Tiga pertandingan sudah Ilija Spasojevic gagal berkontribusi untuk timnya, Bali United. Terkini melawan Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (7/4/2018), keran gol penyerang naturalisasi itu masih mampet.

Dalam pertandingan pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu, Spasojevic tidak bermain penuh. Yandi Munawar menggantikan perannya di menit ke-85.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tidak terlalu kecewa dengan performa Spasojevic pada awal musim ini. Namun, arsitek asal Cilacap, Jawa Tengah itu berharap, sang bomber dapat terus mengasah finishing touch-nya.

"Yang jelas dapat peluang. Tetap saya berharap Spaso terus meningkatkan diri, tetap semangat," ujar Widodo pada konferensi pers selepas pertandingan Bali United melawan Perseru.

"Striker tidak hanya cetak gol, tapi juga bisa assist. Dia juga ada peluang. Saya harapkan ke depan dilatih finishing," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seri Lawan Perseru

Prediksi Bali United vs PERSERU Serui
Bali United vs PERSERU Serui (Liputan6.com/Abdillah)

Bali United kehilangan poin penuh saat menjamu Perseru. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu ditahan imbang lawannya itu 1-1.

Armada Widodo sempat unggul di menit ke-29 lewat Taufiq. Masuk paruh kedua, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Silvio Escobar di menit ke-64.

"Target kami poin penuh. Pemain sudah kerja keras. Secara permainan kami tidak kalah. Mereka tidak ada peluang, peluang kesalahan pemain kita sendiri, tapi ini masih tiga partai dan masih banyak partai lain. Tetap semangat untuk pemain, suporter, di sepak bola tentu ada kalah sakit, senang, gembira, apapun hasilnya kita patut syukuri. Mudah-mudahan ke depan bisa berbicara banyak untuk dapat poin," imbuh Widodo.


Jadwal Bali United

16 April 2018

Persela Lamongan Vs Bali United di Stadion Surajaya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya