Top Berita 10 Bola: Salah Tolak Permintaan Liverpool

Salah akan tetap menjalankan puasa Ramadan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Mei 2018, 18:15 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2018, 18:15 WIB
Mohamed Salah Siap Tempur Lawan Real Madrid
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah berbincang dengan Virgil van Dijk saat latihan tim di stadion Anfield, Inggris (21/5). Salah menjalani musim perdana yang apik bersama Liverpool dengan sederet rekor spesial yang telah ditorehkan. (AP Photo/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, menolak permintaan klubnya agar tak berpuasa saat melakoni laga final Liga Champions melawan Real Madrid, di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Salah akan tetap menjalankan puasa Ramadan. Seperti diberitakan surat kabar Mesir, Al Masry al Youm, Salah meyakinkan Liverpool kalau puasa tidak akan mempengaruhi performanya di final Liga Champions.

Pemain berusia 25 tahun tersebut yakin bisa berpuasa lebih lama dari biasanya. Di Kiev, Ukraina, puasa berjalan lebih lama, yakni 18 jam.

Penegasan Salah menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Sabtu (26/5/2018) sore WIB. Selain itu, berikut daftar lengkap top 10:

1. Puasa 18 Jam di Ukraina, Salah Tolak Permintaan Liverpool di Final Liga Champions

Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah tetap menjalankan puasa Ramadan saat melawan Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Seperti diberitakan surat kabar Mesir, Al Masry al Youm, Salah menolak permintaan klub untuk membatalkan puasanya. Salah meyakinkan Liverpool kalau puasa tidak akan mempengaruhi performanya di final Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berita Populer Lain

Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

2. Klasemen Liga 1: Ketat di Papan Atas

Persaingan di papan atas Liga 1 semakin seru. Tiga tim teratas yakni Persipura, Barito Putera dan PSM Makassar, sama-sama mengoleksi 17 poin.

Persipura masih berhak atas puncak klasemen Liga 1 karena unggul produktivitas gol dari dua pesaingnya tersebut. Hingga pekan ke-10, Boaz Solossa dan kawan-kawan telah mengemas 19 gol. Baca selengkapnya di sini.

3. HEADLINE: Real Madrid Vs Liverpool, Panggung Istimewa Salah dan Ronaldo

Rangkaian bunga mawar menyambut kedatangan Mohamed Salah di Bandara Mizhnarodnyy, Kiev, Kamis (24/5/2018). Di ibu kota Ukraina itu, Salah bersama Liverpool akan beradu kuat lawan Real Madrid di laga puncak Liga Champions 2018, Sabtu malam.

Tentu, bukan cuma rangkaian mawar itu yang membuat Salah tersenyum. Dua gadis pembawa kembang yang cantik khas Ukraina juga membuat pemain andalan Liverpool itu semringah. Baca selengkapnya di sini.


Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal Final Liga Champions, Duel Seru Real Madrid Vs Liverpool

5. Klasemen Liga 1 2018: Persib Bandung Melesat

6. 5 Fakta Menarik Jelang Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool

7. Mohamed Salah Tak Jalani Puasa Jelang Final Liga Champions

8. 3 Pemain Liverpool Warisan Rodgers yang Bersinar di Era Klopp

9. 3 Pemain yang Bisa Bikin Liverpool Makin Kuat

10. Ahsan / Hendra Tumbang, Indonesia Disingkirkan Tiongkok di Semifinal Piala Thomas

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya