Paul Pogba Merasa Pemain yang Paling Banyak Dikritik

Paul Pogba membawa Prancis menang di laga perdana Piala Dunia 2018.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jun 2018, 14:39 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2018, 14:39 WIB
Prancis, Piala Dunia 2018, Pesta Bola 2018
Gelandang Prancis, Paul Pogba, berusaha melewati pemain Australia pada laga Piala Dunia di Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018). Prancis menang 2-1 atas Australia. (AP/Hassan Ammar)

Liputan6.com, Moskow - Sebuah pengakuan diberikan oleh Paul Pogba. Gelandang Manchester United dan Timnas Prancis itu menyebut bahwa dirinya merupakan pemain yang paling banyak dikritik di dunia saat ini.

Semenjak pindah ke Manchester United dua tahun yang lalu, Paul Pogba menjadi sangat akrab dengan kritikan. Ia dinilai tidak mampu tampil konsisten sehingga tidak sepadan dengan besarnya mahar transfer yang dikeluarkan United.

Kritikan Pogba itu merambat di Timnas Prancis. Ia sempat dicaci fans Prancis pada partai uji coba Les Blues sebelum Piala Dunia 2018.

Paul Pogba sendiri mengakui bahwa ia saat ini menjadi pemain yang paling banyak dikritik di dunia. "Saat ini, orang-orang menuntut saya untuk membuat kesalahan lebih sedikit daripada pemain-pemain lainnya," buka Pogba kepada Mirror.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bulan-bulanan Publik

Prancis, Piala Dunia 2018
Gaya Paul Pogba menenteng koper saat tiba di Sheremetyevo international airport, Moskow, Rusia, (10/6/2018). Pada laga perdana Prancis akan melawan Australia. (AP/Pavel Golovkin)

Pogba menyebut statusnya sebagai salah satu pemain termahal di dunia membuat orang-orang dengan begitu mudahnya mencelanya.

"Saat ini status saya berubah dari pemain termahal di dunia menjadi pemain yang paling banyak di kritik di dunia."

"Kritikan itu wajar. Kritikan itu selalu ada. Itulah sepakbola."

 


Masa Bodoh

Pogba sendiri menyebut ia tidak terlalu memusingkan kritikan itu karena ia hanya fokus pada permainannya.

"Saya tidak pernah mendengarkan kritikan-kritikan itu. Saya berada di atas lapangan untuk bersenang-senang dan itu jawaban yang bisa saya berikan kepada mereka yang mengkritik saya."

"Kritikan itu bukan masalah besar bagi saya. Semua orang bebas untuk beropini." tandas eks Juventus tersebut.

Pogba sendiri membuktikan bahwa publik telah salah menilainya saat ia mencetak gol kemenangan Prancis atas Australia di akhir pekan lalu.

Sumber: Bola.net

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya