Dua Minggu Lalu, Doojoon Highlight Ramalkan Jerman Keok di Piala Dunia 2018

Dua minggu lalu, pernyataan Doojoon Highlight soal prediksinya atas tim Jerman di Piala Dunia 2018 dianggap guyonan belaka.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Jun 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Sebelum Sukses, 8 Idola Korea Selatan Ini Kerap Ditolak Agensi
Dua minggu lalu, pernyataan Doojoon Highlight soal prediksinya atas tim Jerman di Piala Dunia 2018 dianggap guyonan belaka.. (Foto: koreaboo.com)

Liputan6.com, Seoul - Mengingat Jerman adalah juara Piala Dunia 2014, tak heran banyak yang menjagokan Tim Panser dalam perhelatan serupa yang digelar tahun ini di Russia.

Namun faktanya, dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (27/6/2018), tim nasional Jerman justru dipermalukan Korea Selatan dengan skor 2-0. Alhasil, Manuel Neuer dkk gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Tersingkirnya pemain sekuat Jerman sejak babak penyisihan Piala Dunia 2018 ini tentu membuat banyak orang kaget.

Namun salah satu bintang K-Pop, Doojoon Highlight, telah membuat prediksi jitu tentang hal ini sejak dua minggu lalu.


Nasib Buruk Jerman

Jerman Dipulangkan Korsel dari Piala Dunia 2018
Pemain timnas Jerman, Mario Gomez, Mats Hummels dan Niklas Suele bereaksi setelah kalah dari Korea Selatan pada pertandingan Grup F di Kazan Arena, Rabu (27/6). Langkah Jerman terhenti di Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Korsel. ((AP/Michael Probst)

Dilansir dari Allkpop, Kamis (28/6/2018), hal ini diungkapkan oleh Doojoon Highlight saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show tentang sepak bola, Ball Show Lee Young Pyo di KBS 2TV, yang tayang 11 Juni lalu.

Kala itu, idola yang memang menggemari sepak bola ini memprediksi nasib buruk akan menghantui Jerman.

 


Kutukan Pemenang

[Bintang] 8 Idol Korea Selatan yang Akan Kembali ke Dunia Akting
Doojoon Highlight. (Foto: soompi.com)

"Mungkin ini hanya sekadar guyonan, tapi ada satu hal yang disebut kutukan pemenang. Dalam tahun-tahun lalu, pemenang dari Piala Dunia sebelumnya selalu berpenampilan jelek dan tereliminasi," kata dia.

 


Jerman Ditundukkan Meksiko

Doojoon Highlight (Instagram/ beeeestdjdjdj)
Doojoon Highlight (Instagram/ beeeestdjdjdj)

Ia bahkan membuat prediksi yang lebih tajam lagi. "Kalau Meksiko menang terhadap Jerman dalam pertandingan pertama, tak ada yang bisa menyetopnya," kata dia.

Dalam episode kala itu, prediksi Doojoon Highlight dianggap guyonan belaka. Namun kini, ternyata pernyataannya menjadi kenyataan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya