Bailly Yakin MU Melaju di Liga Champions

MU kalah 0-2 melawan PSG pada leg pertama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Feb 2019, 11:15 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2019, 11:15 WIB
Manchester United, Piala Europa, Pemain Terbaik
Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, saat pertandingan melawan Anderlecht pada laga perempat final liga Europa di Old Trafford, (20/04/2017) (EPA/Peter Powell)

Liputan6.com, Manchester - Eric Bailly mengungkapkan MU belum menyerah untuk melaju di Liga Champions. Bek asal Pantai Gading itu percaya MU bisa bangkit bersama Ole Gunnar Solskjaer.

MU menelan kekalahan perdana sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho Desember lalu. Mereka kalah 0-2 dalam laga yang digelar di Old Trafford dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tugas berat pun menanti MU untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka harus menang dengan selisih tiga gol atau 2-0 untuk berlanjut ke babak extra time.

"Solskjaer memberikan kami harapan. Dia berusaha keras agar kami bangkit lagi," ujar Bailly seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi untuk sekarang kami akan melupakan kekalahan kemarin. Masih banyak laga yang harus dijalani dan berpikir soal masa depan."

 

 


Kesalahan

Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari
1. Eric Bailly - Pemain yang paling berpengaruh di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun cedera membuatnya gagal tampil bersinar di Manchester United. Berpindah klub sepertinya pilihan yang bijak buat Eric Bailly. (AFP/Geoff Caddick)

Sayangnya dalam laga leg kedua nanti MU takkan diperkuat Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis itu dikartumerah pada babak kedua.

"Kami sebenarnya tampil bagus di babak pertama. Pertahanan kami tampil luar biasa," kata Bailly.

"Namun kami membuat kesalahan pada gol pertama. Setelah itu kami coba memberikan yang terbaik tapi gagal," ujarnya.


Hasil Liga Champions

Chelsea Vs Manchester United
Bek Manchester United, Eric Bailly (kanan) berjibaku dengan gelandang Chelsesa, Eden Hazard, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/11/2017) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

Hasil lengkap Liga Champions pekan ini:

MU 0-2 PSG

AS Roma 2-1 Porto

Ajax 1-2 Real Madrid

Tottenham 3-0 Borussia Dortmund

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya