Jadwal Piala FA: Chelsea vs MU

Partai perdelapan final Piala FA akan menyajikan laga Chelsea vs Manchester United (MU) di Stamford Bridge

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 18 Feb 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2019, 09:00 WIB
Chelsea Taklukan Watford
Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di Piala FA (AFP/AP)

Liputan6.com, London - Partai perdelapan final Piala FA akan menyajikan laga Chelsea vs Manchester United (MU) di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dinihari WIB. Chelsea dan MU diprediksi akan habis-habisan mengingat Piala FA adalah salah satu kans untuk meraih trofi di musim ini.

Khusus untuk Chelsea, Piala FA boleh jadi pertaruhan nasib pelatih Maurizio Sarri. Ya, pelatih asal Italia itu rumornya berada di ambang pemecatan setelah kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City.

Di Liga Inggris, Chelsea dan MU hampir dipastikan tak akan juara di musim ini. Chelsea berada di di peringkat keenam, sementara MU berada di peringkat keempat.

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea memeroleh tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sementara itu, MU memetik tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

Kedua tim meraih hasil imbang 2-2 pada pertemuan terakhir di Stamford Bridge, Oktober lalu. Chelsea unggul lebih dulu lewat Antonio Rudiger, sebelum MU membalas lewat dua gol Anthony Martial.

The Blues selamat dari kekalahan setelah Ross Barkley menciptakan gol di menit 90. Berikut Jadwal Piala FA Chelsea vs MU

 


Jadwal Piala FA

Chelsea vs Manchester United
Jadwal Piala FA, Chelsea vs Manchester United. (Bola.com/Dody Iryawan)

Selasa (19/2/2019) dinihari WIB

02:30 WIB, Chelsea vs Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya