Real Madrid Ditahan Betis, Zidane Bela Pemainnya

Real Madrid harus puas bermain imbang 0-0 melawan Real Betis di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 03 Nov 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2019, 12:00 WIB
Galatasaray Vs Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP/Gokhan Kilicer)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela para pemainnya setelah bermain imbang 0-0 kontra Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Terlepas dari hasilnya, Zidane menilai bahwa Real Madrid tampil dengan ritme dan intensitas yang sempurna tetapi gagal untuk mengubah peluang mereka menjadi gol dalam pertandingan pekan ke-12 La Liga tersebut.

Kiper Real Betis, Joel Robles, berada dalam kondisi bagus, membuat sejumlah penyelamatan di kedua babak. Tetapi, sebenarnya finishing Los Blancos secara konsisten buruk dan tidak memiliki akurasi yang baik.

"Ritme, intensitas, dan permainan kami semuanya sempurna, kami hanya perlu menempatkan bola di jaring," ujar Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami telah melewatkan gol. Kami memiliki banyak peluang sejak menit pertama dan hanya kurang dalam penyelesaian," kata pelatih Real Madrid berpaspor Prancis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kualitas Individu

Ekspresi kekecewaan pemain Real Madrid Vinicius Jr saat melawan Real Betis
Ekspresi kekecewaan pemain Real Madrid Vinicius Jr saat melawan Real Betis (AFP)

Real Betis hampir mencuri keunggulan mereka melalui Nabil Fekir, dan Zidane sangat sadar akan kualitas yang dimiliki tim tamu tersebut. Dia berharap para pemain Real Madrid mengambil pelajaran dari hasil kali ini.

"Betis adalah tim yang bagus, dengan pemain individu yang sangat bagus," ucap Zidane.

 


Kekurangan Satu Gol

"Di seluruh babak pertama kami unggul dalam segala hal, saya ulangi bahwa kami hanya kekurangan satu gol. Babak kedua lebih adil, tapi laga ini tidak terlalu buruk," papar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya