Jadwal Liga Inggris: Sheffield United vs MU Siaran Langsung di Televisi

Sheffield United akan menjamu Manchester United (MU) di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Nov 2019, 21:30 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2019, 21:30 WIB
Logo Liga Inggris
Logo Liga Inggris

Liputan6.com, Sheffield - Sheffield United akan menjamu Manchester United (MU) di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini diprediksi bakal berjalan sulit untuk Setan Merah, sebutan MU.

Pasalnya, Sheffield tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Pasukan Chris Wilder ini menempati posisi kelima dengan perolehan 17 poin, sama dengan Arsenal di posisi keenam. Sementara, MU di posisi ketujuh dengan 16 poin.

Selain itu, ada banyak pemain MU yang diragukan tampil. Mereka adalah Bailly (cedera), Fosu-Mensah (cedera), Pogba (cedera), McTominay (meragukan), Dalot (meragukan), Matic (meragukan), Shaw (meragukan), Tuanzebe (meragukan).

Namun, Setan Merah punya catatan bagus. Marcus Rashford dan kolega mencatatan rata-rata 15 upaya mencetak gol per laga, dengan 5 di antaranya berhasil menemui sasaran. Menghadapi Sheffield United, tim tamu harus bisa tampil efektif ketika memiliki kesempatan mencetak gol.

Lihat jadwal pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs MU di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Jadwal Liga Inggris

Minggu, 24 November 2019

Sheffield United Vs MU

Pukul: 23.30 WIB

Venue: Bramall Lane

Live di TVRI

 


Perkiraan Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Simon Moore; Chris Basham, John Egan, Jack O’Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Lys Mousset, David McGoldick.

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Andreas Pereira, Nemanja Matic, Fred; Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya