Nyaris Bobol Gawang Juventus, Szczesny Tertawakan Juan Cuadrado

Kiper Juventus Wojciech Szczesny dibuat kerepotan ulah sundulan Juan Cuadrado yang untungnya berhasil dia tepis.

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Jan 2021, 17:46 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2021, 17:27 WIB
Juventus vs Bologna, Arthur Melo
Pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Arthur Melo ke gawang Bologna dalam laga giornata 19 Serie A, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Juventus menang 2-0 dalam pertandingan ini. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Liputan6.com, Turin- Ada hal lucu saat Juventus menang 2-0 atas Bologna pada lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) kemarin. Juan Cuadrado dan kiper Bologna Lukas Skorupski jadi sorotan karena aksi gemilang mereka.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny menilai dua pemain itu memang sudah merepotkan. Lucunya, Cuadrado sempat membuat Szczesny kewalahan karena sundulannya nyaris membobong gabing Juventus.

Laga melawan Bologna menjadi kedua kalinya Szczesny cleansheet di Lgia Italia musim ini. Dia harus melakukan banyak penyelamatan dan yang paling sulit saat menahan sundulan Cuadrado.

"Selalu menyenangkan bisa melihat teman asal Polandia tampil bagus. Cuadrado membuat kami berdua jungkir balik," tulisnya di akun media sosial miliknya.

Kemenangan Juventus membuat mereka kembali memperkecil jarak dengan AC Milan. Kini mereka berjarak 7 poin saja dari pemuncak klasemen tersebut.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini:


Lega

FOTO: Bungkam Bologna, Juventus Tempel Ketat Dua Klub Milan
Duel udara pemain Juventus, Weston McKennie (kanan) dengan pemain Bologna, Mitchell Dijks dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu (24/1/2021). (Foto: AFP/Miguel Medina)

 

Cuadrado yang tak sengaja menyundul bola ke arah gawang sendiri mengaku lega. Dia memuji aksi penyelamatan rekan setimnya itu.

"Penyelamatan yang hebat Tek, terima kasih," tulisnya di instagram story.

Kini, Juventus akan fokus ke Coppa Italia untuk menghadapi SPAL. Juventus butuh kemenangan agar bisa lolos ke semifinal.

 


Striker Baru

FOTO: Ekspresi Andrea Pirlo Usai Meraih Trofi Perdana Sebagai Pelatih
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tampak bahagia usai menjuarai Piala Super Italia di Stadion Mapei, Rabu (20/1/2021). Juventus menang dengan skor 2-0 atas Napoli. (AFP/Miguel Medina)

 

Sementara itu, Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, kembali menegaskan, pasukannya tidak membutuhkan tambahan striker pada bursa transfer ini. Pirlo percaya diri melihat performa pasukannya apalagi setelah Si Nyonya Tua berhasil memetik tiga poin dengan mengalahkan Bologna 2-0, Minggu malam (24/1/2021).

Pada pertandingan ini, Juventus belum bisa diperkuat oleh Paulo Dybala yang masih berkutat dengan cedera lutut. Dua gol kemenangan Juventus di Alianz Arena dicetak Arthur and Weston McKennie.

"Kami tidak butuh striker baru. Kami memantau situasi yang ada, tapi striker baru bukanlah prioritas," kata Pirlo saat jumpa pers usai laga seperti dilansir Football Italia.

 


Klasemen Liga Italia:

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya