Selamat, PSM Resmi Lepas Asnawi Mangkualam ke Klub Korea Selatan

PSM Makassar resmi melepas pemain mudanya, Asnawi Mangkualam Bahar ke klub K-League 2, Ansaan Greeners. Hal itu dikonfirmasi PSM lewat situs resminya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Jan 2021, 19:10 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2021, 19:10 WIB
PSM Makassar Vs Kaya FC-Iloilo
Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, saat melawan Kaya FC-Iloilo pada laga penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar resmi melepas pemain mudanya, Asnawi Mangkualam Bahar ke klub K-League 2, Ansaan Greeners. Hal itu dikonfirmasi PSM lewat situs resminya.

"PSM Makassar dan Klub K-League 2 Ansaan Greeners FC sepakat melepas pemain Asnawi Mangkualam Bahar," tulis PSM.

Asnawi Mangkualam sejatinya masih menyisakan satu musim kontrak di PSM. Namun klub berjuluk Juku Eja itu merelakan sang pemain agar bisa berkembang.

Selain itu, PSM juga merasa belum ada kejelasan soal kompetisi Liga 1 musim ini.

"PSM Makassar bersedia melepas demi perkembangan karier sang pemain. Apalagi di tengah situasi sepak bola dalam negeri yang tidak pasti," tulis PSM.

 

 

Saksikan Video PSM di Bawah Ini


Berterima Kasih

PSM Makassar
Pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, saat sesi latihan jelang laga Shopee Liga 1 di Stadion Sport Center Tangerang, Kamis, (5/3/2020). PSM Makassar akan berhadapan dengan Persita Tangerang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Lebih lanjut, PSM tak lupa berterima kasih atas jasa Asnawi. Mereka juga mendoakan agar bek timnas Indonesia itu sukses di Negeri Ginseng.

"Bisa mengharumkan nama PSM Makassar dan Indonesia. Semoga Ansaan Greeners terus meriah kesuksesan di masa-masa mendatang," tulis PSM.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya