Juventus Ogah Jual, Marcelo Panaskan Rumor Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Juventus masih ogah menjual Cristiano Ronaldo ke klub lain karena masih membutuhkan tenaganya. Namun Real Madrid panaskan rumor ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 20 Mar 2021, 23:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2021, 23:00 WIB
FOTO: Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Persaingan Rekor di Babak 16 Besar Liga Champions
Cristiano Ronaldo diisukan kembali ke Real Madrid (AFP/Vincenzo Pinto)

Liputan6.com, Jakarta Rumor Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid makin kencang berhembus. Mantan rekannya di Real Madrid pun mulai antusias untuk menyambutnya kembali.

Salah satunya bek kiri, Marcelo. Bek kiri asal Brasil ini ingin kembali memberi assist untuk Ronaldo seperti di era kejayaan Real Madrid.

Madrid seperti diketahui kurang memiliki striker yang tajam sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada 2018. Madrid pun belum bisa meraih sukses kembali di Liga champions.

Marcelo merupakan salah satu teman terdekat Ronaldo. Selain karena sering memberi umpan, Marcelo pun akrab di luar lapangan.

Kini Marcelo memberi sinyal Ronaldo bakal kembali ke Real Madrid. Fakta atau isu belaka? Soalnya Juventus masih keberatan untuk jual sang megabintang musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Ronaldo di Bawah Ini:


Berawal dari Video

FOTO: Karim Benzema Ungguli Raul Gonzalez dalam Daftar Pemain Pencetak 70 Gol di Liga Champions - Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo semasa masih berjaya di Real Madrid (AFP/Gabriel Bouys)

 

Tanda-tanda Ronaldo kembali dihembuskan Marcelo usai meluncurnya sebuah video dari akun instagram 433. Dalam videonya, 433 menulai caption video, " Koneksi Marcelo dan Cristiano."

Tak disangka oleh follower 433, Marcelo memberi komentar dengan postingan itu. Dia menulis,"secepatnya."

Namun sayang, jawaban itu diikuti emoji tertawa. Ini menimbulkan persepsi Marcelo sedang bergurau.

 


Galau

Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick di Juventus vs Cagliari
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan tendangan penalti untuk mencetak gol keduanya ke gawang Cagliari dalam laga pekan ke-27 Liga Italia di Sardegna Arena, Minggu (14/3/2021). Ronaldo mencetak hat-trick untuk membawa Juventus meraih kemenangan atas Cagliari 3-0. (Alberto PIZZOLI / AFP)

 

Juventus sendiri masih dalam posisi galau. Di satu sisi, mereka masih butuh tenaga Ronaldo yang terus-terusan bikin rekor di Juventus.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici pun membela Ronaldo yang belum berhasil antar Juventus jadi juara Liga Champions.

"Saya besar di kota kecil dan pembicaraan seperti itu biasa terjadi di bar. Orang-orang dulu juga banyak bicarakan Gianni Rivera, Roberto Baggio dan Michel Platini," ujar Paratici seperti dikutip Sky Sports.

"Dia mencetak 41 gol dari 38 laga di 2020. Dia top skor di serie A dan memenangkan lima ballon d'Or. Sebuah kehormatan Juventus bisa dapatkan Ronaldo," katanya, menambahkan.


Posisi di Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya