Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 RANS vs Persebaya di Vidio

Jadwal pertandingan BRI Liga 1, RANS vs Persebaya, Jumat (01/12/2023). Saksikan live streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 01 Des 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 01 Des 2023, 12:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 RANS vs Persebaya di Vidio
Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 RANS vs Persebaya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 ketika RANS Nusantara FC bertemu dengan Persebaya. Dalam pertandingan ini, RANS akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu Persebaya. Saksikan live streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di Vidio.

Sebelum memasuki laga ini, RANS Nusantara FC berada di posisi ke-5 dalam klasmen Liga 1. Posisi tersebut didapatkan setelah RANS berhasil mengumpulkan 31 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni.

Dalam 4 pertandingan terakhir, RANS meraih hasil yang kurang memuaskan. Mereka hanya mampu meraih 2 hasil seri dan 2 kekalahan. Maka dari itu, pertandingan melawan Persebaya bisa dijadikan momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya kini berada di posisi yang kurang baik, yaitu posisi ke-14. Dalam 18 pertandingan yang sudah dijalani, Persebaya baru mampu mengumpulkan 22 poin.

Dalam 4 pertandingan terakhir, Persebaya juga meraih hasil yang buruk dengan rentetan 4 kekalahan beruntun. Mereka harus segera bangkit dari keterpurukan tersebut dan memperbaiki posisi di klasmen BRI Liga 1.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di Vidio.


Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 1 Desember 2023

RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya - 15.00 WIB

Saksikan live streaming RANS vs Persebaya di Vidio.


Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 RANS vs Persebaya pada pekan ini. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya