Top 3 Berita Bola: 5 Aturan dari Ratcliffe untuk Manajer Manchester United Musim Depan

Berita bola soal aturan baru Sir Jim Ratcliffe untuk manajer Manchester United menjadi sorotan di Liputan6.com.

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2024, 11:00 WIB
Foto: Sir Jim Ratcliffe, Miliarder Inggris yang Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United
Sir Jim Ratcliffe (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal keinginan pemilik saham minoritas Sir Jim Ratcliffe untuk menerapkan lima aturan bagi manajer Manchester United musim depan jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 31 Mei 2024.

MU kabarnya akan berpisah dengan manajer saat ini Erik ten Hag meski telah memberikan trofi Piala FA. Setan Merah sedang mencari sosok yang tepat untuk melatih Kobbie Mainoo dan kawan-kawan musim depan.

Bersamaan pencarian pelatih baru, Sir Jim Ratcliffe dilaporkan telah menetapkan lima aturan untuk diikuti Ten Hag atau pelatih kepala baru di Manchester United saat ia berupaya membimbing klub ke arah yang baru.

Perjuangan luar biasa pebulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung yang mampu melaju ke semifinal Singapore Open 2024 juga menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Kemudian ada berita soal keberhasilan Persib Bandung menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung menang sempurna di final dengan menghajar Madura United 3-1 di leg kedua sehingga unggul agregat 6-1.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sir Jim Ratcliffe Tetapkan 5 Aturan Buat Sosok yang Jadi Manajer Manchester United di Musim Depan

Banner pemilik baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe
Banner pemilik baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe (AFP)

Manchester United masih membahas posisi manajer klub untuk musim depan. Sejauh ini Setan Merah belum memastikan apakah mempertahankan Erik ten Hag atau menggantinya dengan sosok baru.

Meski sudah jadi juara Piala FA usai mengalahkan rival sekota Manchester City di final akhir pekan lalu, belum ada kepastian apakah Ten Hag akan mempertahankan tempatnya di klub musim depan.

Selengkapnya


Hasil Singapore Open 2024: Menang Dramatis atas Wakil China, Gregoria Mariska Tunjung Melangkah ke Semifinal

Foto: Sapu Bersih di Tunggal, Indonesia Singkirkan Korea Selatan untuk Ulangi Capaian 16 Tahun Silam Melaju ke Final Piala Uber 2024
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berusaha mengembalikan bola saat menghadapi wakil Korea Selatan, Sim Yu-jin pada partai pertama semifinal Piala Uber 2024 antara Indonesia menghadapi Korea Selatan di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024). (AFP/Wang Zhao)

Tunggal putri bulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Singapore Open 2024.

Kepastian ini diperoleh setelah Srikandi Merah Putih menang dalam laga panjang nan dramatis melawan wakil Tiongkok Wang Zhi Yi dengan 21-13, 13-21, dan 24-22 dalam pertarungan fase 8 besar yang dihelat di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (31/5/2024) sore WIB.

Selengkapnya


Hajar Madura United Kandang dan Tandang, Persib Bandung Juara BRI Liga 1 2023/2024

Madura United vs Persib Bandung: Leg Kedua Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024
Tiga pemain Persib Bandung (dari kanan) David Da Silva, Marc Klok dan Ciro Alves merayakan keberhasilan menjuarai Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Madura United pada final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Persib Bandung memastikan diri menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung begitu sempurna di dua laga final. Pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Persib kembali mengalahkan Madura United kali ini dengan skor 3-1, Jumat (31/5/2024) malam WIB.

Kemenangan 3-1 di kandang Madura United ini membuat pasukan Bojan Holdak unggul agregat 6-1. Ini menjadi gelar juara liga pertama Persib sejak tahun 2014.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya