Top 3 Berita Bola: 2 Striker Liga Inggris Dibidik Manchester United Sebagai Calon Pengganti Martial

Dengan tak lagi diperpanjang kontrak Martial, Manchester United harus mendatangkan setidaknya satu pemain depan baru, karena butuh pelapis sekaligus pesaing untuk Rasmus Hojlund di sektor depan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Jun 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 10:00 WIB
Manchester United - MU - Liga Inggris
Pemain Manchester United Anthony Martial, Alejandro Garnacho, dan Donny van de Beek mengajukan permohonan hand ball dalam pertandingan Liga  Inggris melawan Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Sabtu, 30 September 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah dipastikan bakal tidak diperkuat lagi Anthony Martial pada musim depan. Lantaran itu, Setan Merah butuh membawa penyerang baru di bursa transfer musim panas 2024.

Manchester United akan berpisah dengan Martial lantaran kontraknya yang habis 30 Juni nanti tidak akan diperpanjang. MU melepas Martial dengan gratis karena minim kontribusi dan lebih sering absen akibat serangkaian cedera.

Hengkangnya Martial berarti MU harus mendatangkan setidaknya satu pemain depan baru. Mereka butuh pelapis sekaligus pesaing untuk Rasmus Hojlund di sektor depan.

Menurut laporan The Mirror di awal Juni 2024, MU kini memfokuskan diri pada dua striker Liga Inggris untuk menjadi pengganti Martial. Harganya relatif tidak terlalu mahal dan sudah paham dengan ganasnya Premier League sehingga tidak akan kesulitan beradaptasi.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Manchester United Sudah Putuskan Sosok Pengganti Martial, Kandidatnya 2 Striker Liga Inggris

Foto: Reaksi Pemain MU Setelah Menelan Kekalahan Memalukan dari Brighton di Liga Inggris
Pemain Manchester United, Anthony Martial, memegang kepala setelah ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Setan Merah takluk 1-3 dari Brighton. Hasil ini membuat Manchester United turun ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United perlu merekrut penyerang baru di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah sudah pasti tidak akan diperkuat Anthony Martial lagi musim depan. Pemuda Prancis itu sudah mengucapkan salam perpisahan.

Martial tidak akan diperpanjang kontraknya oleh MU yang habis 30 Juni nanti. Setan Merah rela Martial pergi dengan gratis karena minim kontribusi. Martial selama ini lebih sering absen akibat serangkaian cedera.

Kepergian Anthony Martial berarti MU harus mendatangkan setidaknya satu pemain depan baru. MU butuh pelapis sekaligus pesaing untuk Rasmus Hojlund di sektor depan.

Selengkapnya


2. Satu Lagi Pemain Manchester United Susul Varane dan Martial, Sebenarnya Ingin Dipertahankan

Manchester United Vs Brighton
Pemain Manchester United Victor Lindelof (kiri) dan Anthony Martial meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (16/9/2023). Brighton menang 3-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United dilaporkan akan kembali ditinggal pemainnya dengan gratis di bursa transfer musim panas 2024 setelah sebelumnya bek Raphael Varane dan striker Anthony Martial. Bedanya MU sebenarnya sangat ingin mempertahankannya.

Martial dan Varane memang sengaja tidak diperbarui kontraknya oleh MU. Setan Merah rela kedua pemain ini pergi dengan gratis akhir musim ini karena minim kontribusi akibat sering cedera, tapi gajinya sangat besar.

Selengkapnya


3. Hasil Indonesia Open 2024, 4-5 Juni: Siapa Lolos ke Babak 16 Besar?

Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir dari Indonesia Open 2024
Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Kenta Nishimoto di babak pertama Indonesia Open 2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebanyak 10 wakil tuan rumah beraksi pada hari pertama Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Selasa (4/6/2024). Mereka berjuang memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Sayang, setidaknya dua harapan Merah Putih bakal langsung mengubur mimpi di Indonesia Open 2024. Pasalnya, mereka harus terlibat persang saudara.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya