Raja dan Reza Wakili Indonesia Bertanding di Kejuaraan Amatir Bulu Tangkis di Malaysia

Tak cuma tiket berlaga di Malaysia, Raja dan Reza juga mendapatkan hadiah jutaan rupiah ditambah produk elektronik.

oleh Thomas diperbarui 30 Jul 2024, 22:26 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024, 09:24 WIB
Raja dan Reza Wakili Indonesia Bertanding di Kejuaraan Amatir Bulu Tangkis di Malaysia
Raja dan Reza Wakili Indonesia Bertanding di Kejuaraan Amatir Bulu Tangkis di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses besar saat mengadakan turnamen EPIC AQUA Badminton Cup 2024 di Lombok, Juni 2024 lalu, AQUA Elektronik kembali menggelar turnamen badminton AQUA Cup bertajuk, AQUA Smash Tournament 2024 di Hall Badminton Arcadia, Jakarta Barat. Turnamen badminton ini berlangsung pada 23 Juni dan berakhir pada 28 Juli kemarin.

Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 80 pebulutangkis amatir dari Jakarta dan sekitarnya. Kategori yang dipertandingkan adalah ganda putra level A dan level B dengan menerapkan sistem poin.

Setiap pemain yang bertanding akan mendapatkan poin dan akan dihitung secara total di akhir periode akhir. Grand prize khusus bagi pemenang juara pertama level A adalah berhak untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam Haier-AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Malaysia.

Seluruh tiket pesawat, akomodasi, hingga uang saku akan ditanggung panitia penyelenggara. Setelah proses akumulasi poin, keluar sebagai pemenang juara pertama dan berhak bertanding di Malaysia adalah pasangan G. Siwaji Raja dan Muhammad Reza.

Sebagai juara Raja dan Reza juga mendapatkan hadiah jutaan rupiah ditambah produk elektronik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya Giliran Medan

”Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi kami dari sisi activity dengan fokus pada badminton melalui berbagai aktivitas yang selaras salah satunya turnamen badminton," ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia.

Setelah Lombok dan Jakarta, mitra resmi atau BWF Southeast Asia Official Partner ini juga masih akan mengadakan turnamen badminton di kota lain, yaitu Medan di awal Agustus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya