Milan Lirik Pemain PSG

Harga jual pemain berusia 26 tahun itu tidak akan terlalu mahal karena kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

oleh thomas diperbarui 19 Nov 2013, 17:52 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 17:52 WIB
jeremy-menez-131119b.jpg
AC Milan tampil sangat mengecewakan di musim 2013/2014. I Rossoneri saat ini tersungkur di posisi 10 klasemen sementara Serie A karena baru mendapat 13 poin. Milan tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen AS Roma.

Buruknya penampilan Milan pada paruh pertama musim ini membuat manajemen tim berniat melakukan perombakan begitu bursa transfer kembali dibuka bulan Januari nanti. Menurut Tuttosport, Milan berniat belanja pemain di Paris Saint Germain. Buruan utama Milan adalah winger Jeremy Menez.

Harga jual pemain berusia 26 tahun itu tidak akan terlalu mahal karena kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Kondisi ini sesuai dengan keuangan Milan yang tak terlalu sehat. PSG mau tidak mau harus melepasnya Januari nanti bila tidak ingin kehilangan dengan gratis di akhir musim.

Menez nampaknya tidak akan mau memperpanjang kontraknya karena pada musim ini tidak menjadi pilihan utama pelatih Laurent Blanc. Menez tergusur oleh pemain muda Prancis Lucas Moura.

Tenaga Menez dibutuhkan Milan untuk menyuplai bola kepada Mario Balotelli. Milan harus terlibat persaingan dengan Liverpool untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya