Jalani Operasi, Fellaini Absen Enam Pekan

Marouane Fellaini harus absen selama enam pekan usai menjalani operasi. MU dipaksa Timnas Belgia untuk mengoperasi Fellaini.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2013, 21:08 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 21:08 WIB
fellani-131223c.jpg

Manchester United akhirnya harus mengalah kepada Tim Nasional Belgia menyoal cedera yang diderita Marouane Fellaini. Fellaini mendapat cedera di lengannya, dan harus menjalani operasi. Operasi untuk tangan Fellaini sebenarnya tidaklah terlalu mendesak. Karenanya, MU berinisiatif untuk mengoperasi Fellaini di musim panas tahun depan.

Akan tetapi, Timnas Belgia tidak ingin mengambil risiko. Sebab Belgia akan berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil. Oleh karena itu, Timnas Belgia berinisiatif untuk mempercepat proses operasi pemain berusia 26 tahun tersebut. Akibat operasi ini Fellaini harus absen setidaknya selama enam pekan.

"Fellaini menderita rasa sakit di bagian punggungnya dan klub merasa inilah saatnya melakukan operasi," ujar sumber dari MU, dikutip dari Goal, Senin (23/12/2013).

"(Manchester) United tidak ingin melakukan operasi hingga musim panas, tapi (Timnas) Belgia memaksa untuk melakukan operasi karena mereka ingin fokus menjalani Piala Dunia," terang sumber tersebut.

Fellaini diboyong oleh David Moyes dari bekas klubnya, Everton, dengan nilai transfer sebesar 27,5 juta pound atau Rp 546 miliar di bursa transfer musim panas lalu. Namun sayang, Fellaini gagal menampilkan performa terbaiknya. Fellaini pun kerap absen sejak Oktober lalu.()

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya