Allardyce Tertawa Dengar Komentar Mourinho

"Dia hanya tidak bisa menerima karena kami bisa meredam taktik permainannya," kata Allardyce.

oleh ulul diperbarui 31 Jan 2014, 04:00 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2014, 04:00 WIB
allardyce-140131a.jpg
Manajer West Ham United Sam Allardyce menertawakan komentar yang dikeluarkan Manajer Chelsea Jose Mourinho usai tim asuhan keduanya bertemu di di Stamford Bridge, Kamis (30/1/2014) dini hari WIB. Pertandingan yang masuk pekan ke-23 tersebut berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dalam keterangan persnya, Mourinho mengatakan kalau permainan West Ham seperti sepakbola dari abad ke-19. Sebabnya West lebih banyak bertahan sehingga sulit ditembus oleh pasukan The Blues.

Akibat hasil imbang itu, Chelsea kini tertinggal tiga poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan mengemas 53 poin. Kondisi tersebut jelas membuat Mourinho gerah.

"Ini sangat sulit untuk memainkan pertandingan sepakbola di mana hanya satu tim ingin bermain. Padahal pertandingan sepakbola adalah tentang dua tim, akan tetapi pada pertandingan tadi hanya satu tim yang bermain, sedangkan yang satunya lagi tidak," komentar Mourinho seperti dilansir Sky Sport.

Mendengar komentar tersebut, Allardyce tertawa. Kemudian ia mengatakan, "Aku tahu dia (Mou) tidak bisa menerima hasil pertandingan. Dia hanya tidak bisa menerima karena kami bisa meredam taktik permainannya. Yang jelas, dia tidak bisa mengatasi permainan kami," ucap Allardyce. (lul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya