Juventus Kejar Pemain Buangan PSG

Menez pernah sukses saat memperkuat AS Roma selama tiga musim dari 2008-2011.

oleh thomas diperbarui 22 Feb 2014, 14:37 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 14:37 WIB
jeremey-131003b.jpg
Juventus dikabarkan akan berusaha keras untuk mendapatkan pemain sayap Paris Saint Germain Jeremy Menez pada musim panas nanti. I Bianconeri tergiur mengejar Menez karena pemain nasional Prancis itu bisa didapat dengan gratis.

Kontrak Menez bersama PSG akan habis akhir musim nanti. Menez nampaknya tidak berniat memperpanjang kontraknya karena kecewa musim ini lebih banyak menjadi pemain cadangan saja.

Menez cuma enam kali jadi starter di Ligue 1 musim ini semenjak kedatangan pelatih Laurent Blanc. Menez kalah bersaing dengan pemain muda Brasil Lucas Moura yang lebih banyak dimainkan Blanc.

Le10Sport mengklaim Juventus akan mencoba merayu Menez agar bersedia merumput di Serie A lagi. Menez pernah sukses saat memperkuat AS Roma selama tiga musim dari 2008-2011.

Juve akhir-akhir ini memang gemar mengumpulkan pemain yang berstatus bebas transfer. Sebelumnya mereka sukses mendapatkan Fernando Llorente, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba dengan gratis.

Pelatih Juve Antonio Conte sangat membutuhkan Menez untuk memperkaya variasi serangan timnya. Umpan-umpan silang dan tusukan Menez diharapkan bisa memanjakan Llorente.

Tidak mudah bagi Juve untuk mendapatkan Menez. Pasalnya, Arsenal juga diketahui berminat. Kehadiran Arsene Wenger membuat Arsenal lebih berpeluang besar mendapatkan Menez. Wenger kebetulan juga berasal dari Prancis.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya