Ramalan Kehidupan Masing-Masing Zodiak di Bulan September, Bagian II

Berikut ini ramalan kehidupan masing-masing zodiak

oleh Sulung Lahitani diperbarui 02 Sep 2022, 07:06 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2022, 07:06 WIB
Cerdas Secara Emosional
Ilustrasi Zodiak Taurus Credit: pexels.com/George

Liputan6.com, Jakarta Bulan September akan dimulai dengan catatan yang konstruktif saat Venus bergerak ke Virgo yang mencari solusi pada tanggal 5 September, mendorong Anda untuk menawarkan bantuan atau nasihat kepada orang yang Anda cintai. Tindakan pelayanan akan menjadi cara terbaik untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang Anda.

Pada tanggal 9 September, bersiaplah untuk miskomunikasi atau kegagalan teknologi, karena penurunan Merkurius di Libra akan memperlambat proses berpikir Anda. Anda mungkin merasa sangat khawatir memilih rute terbaik sehingga Anda akhirnya menunda pengambilan keputusan sama sekali. Luangkan waktu untuk mendapatkan kembali kejernihan mental sebelum mengartikulasikan poin Anda dan mengutarakan pikiran Anda.

Akhir emosional akan terlihat pada 10 September, karena Bulan Purnama di Pisces yang intuitif dan sensitif akan membawa kejelasan ke bagian hidup Anda yang telah berkontribusi pada stres atau kecemasan. Cobalah untuk tidak frustrasi atas kondisi global yang sulit yang membebani pikiran Anda, dan renungkan bagaimana Anda dapat mempertahankan kedamaian batin.

Pada tanggal 22 September, fokus Anda akan beralih ke hubungan Anda (atau kekurangannya) dan bagaimana Anda dapat memanggil lebih banyak kedamaian ke dalam hidup Anda saat Matahari memberi energi pada Libra yang menawan dan kooperatif. Terlibat dalam debat ramah dan jelajahi sisi artistik Anda.

Lalu, bagaimana dengan ramalan kehidupan masing-masing zodiak di bulan September selengkapnya? Ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


7. Libra

5 Zodiak yang Paling Disegani Banyak Orang, Punya Aura Berwibawa yang Kuat
Berwibawa, 5 zodiak ini paling disegani banyak orang. (pexels/karolina grabowska).

Bulan mungkin dimulai dengan awal yang sulit, memanggil Anda untuk membahas di mana Anda telah mengambil terlalu banyak tanggung jawab untuk orang lain. Lepaskan keyakinan bahwa Anda harus sempurna agar orang percaya dan mengandalkan Anda.

Setelah Musim Libra dimulai pada tanggal 22 September, ambil peran sebagai mediator dan pemecah masalah di lingkaran pertemanan Anda — tetapi tanpa mengorbankan batasan Anda. Bantu menanamkan kedamaian dalam kehidupan orang lain melalui bimbingan bijak Anda, dan buka hati Anda untuk menerima perhatian dan cinta yang layak Anda dapatkan.

8. Scorpio

Apakah kesibukan sampingan, proyek kreatif, dan hobi Anda membawa kegembiraan ke dalam hidup Anda, atau apakah semuanya terpusat pada persaingan dan pencapaian tujuan? Mungkin sudah waktunya untuk melakukan hobi baru yang lebih santai.

Saat kita memasuki musim Libra yang romantis pada tanggal 22 September, pikiran Anda mungkin beralih ke cinta masa lalu yang tidak bertahan lama. Luangkan waktu untuk mendapatkan penutupan yang Anda butuhkan sebelum bergerak maju.

 

 


9. Sagitarius

[Bintang] 5 Zodiak yang Tetap Cantik Meski Nggak Dandan, Enak Banget!
Virgo. (Sumber foto: unsplash.com)

Anda mungkin sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan target besar dalam rencana karir Anda. Namun, perubahan dinamika dalam kehidupan rumah tangga Anda dapat membawa gangguan sesaat.

Alih-alih membebani diri Anda dengan hal-hal yang harus dilakukan, istirahatlah dari pekerjaan untuk fokus menjaga lingkungan yang stabil, hubungan keluarga yang damai, dan tidur yang cukup. Ketika bulan baru di Libra tiba pada tanggal 25 September, Anda bisa melihat awal dari persahabatan yang sedang tumbuh atau mimpi yang sudah lama terlupakan.

10. Capricorn

Pergeseran nilai-nilai Anda dan peningkatan standar akan membawa Anda ke bulan September dengan perasaan ambisius dan terinspirasi. Bulan ini, fokuslah untuk membuat kemajuan yang stabil menuju tujuan Anda.

Tetapkan niat baru dan tolok ukur realistis untuk menentukan kesuksesan Anda, dan prioritaskan menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda. Jika Anda tidak menyadari bagaimana kesejahteraan emosional Anda terkait dengan dorongan Anda, pola pikir Anda bisa menjadi hambatan terbesar Anda.

 


11. Aquarius

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Ilustrasi Zodiak Cancer Credit: pexels.com/Tiima

September ini adalah tentang menatap masa depan dengan harapan dan menenangkan semua kekhawatiran yang tidak perlu. Biarkan pencapaian finansial dan materi Anda menenangkan kecemasan apa pun tentang kemampuan Anda untuk menghidupi diri sendiri. Tempatkan diri Anda pada saat ini tanpa kehilangan potensi besar yang ada di masa depan. Bulan ini, Anda dapat menemukan diri Anda tertarik pada keyakinan, ide, dan filosofi spiritual atau agama baru.

12. Pisces

Wajar jika perasaan Anda berfluktuasi, tetapi jika Anda telah terjebak dalam lingkaran kecemasan untuk sementara waktu sekarang, inilah saatnya untuk mempertimbangkan dukungan apa yang Anda butuhkan untuk membebaskan diri. Bulan purnama akan sejajar dengan tanda Anda pada 10 September, mengingatkan Anda bahwa Anda tidak bisa menunggu tatanan dunia dipulihkan sebelum Anda bisa merasa bahagia dan damai lagi. Carilah pasangan romantis Anda untuk diyakinkan dan terbuka tentang ketakutan terdalam Anda.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya