4 Jenis Pilihan Maskara yang Buat Anda Seperti Pakai Bulu Mata Palsu

Dari berbagai maskara keluaran terbaru, para penggila kecantikan merekomendasikan empat jenis ini

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jul 2018, 20:34 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2018, 20:34 WIB
Pancarkan Cantikmu dengan 4 Jenis Maskara Terbaik Ini!
Bulu Mata Lentik (Foto: iStockphoto)

Bulu mata cantik dan menawan

Maskara menjadi satu item kecantikan yang wajib dimiliki oleh para wanita. Apalagi bagi Anda yang mendambakan bulu mata tebal dan lentik. Dari berbagai macam maskara keluaran terbaru, berikut ini adalah empat jenis pilihan terbaik melansir dari glamour.com, Senin (16/7/2018); 

1. Shiseido Full Lash Multi-Dimension Waterproof Mascara

Formula tahan air, warna hitam pekat, dan cepat kering memberikan hasil memuaskan ketika dipakai. Meskipun produk ini tidak bersegmentasi pasar orang Asia, namun tidak ada salahnya dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang diinginkan.

2. Maybelline Total Temptation Washable Mascara

Siap-siap memperoleh tampilan bulu mata yang tebal dan pekat dengan produk ini. Apalagi harganya terjangkau, yakni berkisar seratus ribuan.

Pancarkan Cantikmu dengan 4 Jenis Maskara Terbaik Ini!
Bulu Mata Lentik (Foto: iStockphoto)

3. Benefit They’re Real! Lengthening Mascara

Asisten Editor Tess Kornfeld mengatakan jika terdampar di sebuah pulau terpencil hanya dengan satu produk kecantikan, maka produk ini yang akan dipilih. ia sangat menyukai produk tersebut sampai-sampai banyak orang bertanya padanya apakah bulu matanya asli atau tidak. Hal ini menjadi sangat lucu mengingat merk produk tersebut ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah asli.

4. Dior Diorshow Waterproof Mascara

Seperti mereknya, maskara ini termasuk tahan air sehingga tidak membuat penampilan Anda berantakan setelah membasuh muka. Selain itu, maskara tersebut juga tidak menggumpal dan membuat bulu mata Anda semakin lentik.

(Kiki Novilia)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya