Foto Ular Piton Telan Wajan Hebohkan Media Sosial

Unik, ular ini terlihat seakan menelan peralatan memasak tersebut.

oleh Dinda Sulistyowati Pranoto diperbarui 07 Jul 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2015, 01:00 WIB
Foto Ular Piton Telan Wajan Hebohkan Media Sosial
Unik, ular ini terlihat seakan menelan peralatan memasak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto yang menyebar luas di berbagai situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan juga Reddit, telah menghebohkan netizen.

Di foto tersebut, terlihat seekor ular piton dengan bentuk yang tidak biasa. Perut ular itu tampak membesar, seperti telah menelan benda yang bukan merupakan makanannya. Orang-orang pun terlihat mengerumuni ular itu dengan wajah penasaran.

Unik, ular ini terlihat seakan menelan peralatan memasak tersebut.

Foto yang beredar luas ini pun tak ayal membuat bingung banyak orang. Ada yang menyangka ular itu telah menelan sebuah penggorengan, ada pula yang berkata ular tersebut menelan seekor kura-kura lengkap dengan cangkangnya.

Ular piton memang dapat menelan mangsa yang besar, namun jika yang ditelan adalah sebuah wajan, tentu saja tak bisa dicerna oleh tubuhnya.

Setelah diselidiki, seperti dilansir dari theepochtimes.com, Senin (6/7/2015), ternyata awalnya foto itu diunggah oleh seorang pengguna Twitter dari Thailand. 

Menurut sang pemilik akun twitter tersebut, foto yang telah menghebohkan ini hanyalah sebuah karya seni. Kemungkinan ular yang tampak mengerikan itu hanyalah sebuah patung ular piton yang sedang menelan kura-kura. (Dsu)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya