Mencoba Masuk Rumah, Kepala Beruang Terjebak Pintu Kucing

Serbuan beruang tidak membuat kerusakan yang berarti , hanya saja mereka membuang kotoran di karpet dan menggasak cadangan makanan.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 19 Agu 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 16:00 WIB
Mencoba Masuk Rumah, Kepala Beruang Terjebak Pintu Kucing
Serbuan beruang tidak membuat kerusakan yang berarti , hanya saja mereka membuang kotoran di karpet dan menggasak cadangan makanan.

Liputan6.com, Sandpoint, Idaho Seorang pemilik tempat peristirahatan di pegunungan terkejut ketika melihat seekor beruang berusaha menerobos masuk ke dalam penginapannya melalui pintu kucing. Kepala beruang itupun sempat masuk sehingga beruang itu terlihat mengendus-endus sekitarnya.

Menurut Doug Harder yang tinggal di Sandpoint, beruang-beruang sudah sering merambah ke tempatnya pada tahun ini. Ia bahkan sempat mengambil foto seekor induk beruang bersama dua anaknya pada akhir Mei lalu, ketika hewan-hewan tersebut memanjat teras lantai dua untuk menggapai makanan burung.

Penampakan beruang selalu terjadi di daerah itu, dan bahkan seekor anak beruang pernah menerobos ke tempat tinggalnya ketika ia sedang berlibur pekan lalu dengan membuka pintu geser.

Menurut pria itu, serbuan beruang tidak membuat kerusakan yang berarti, mereka hanya buang kotoran di karpet dan menggasak simpanan makanan, seperti tepung terigu, campuran bahan kue coklat, Toblerone dan minuman bersoda.

Ketika memergoki beruang yang berusaha menerobos pintu kucing Kamis lalu (13/08/2015), Doug Harder pada saat itu sedang memperbaiki raket. Beruntung beruang terlalu besar untuk masuk melalui pintu kucing, sehingga tidak bisa masuk ke dalam rumah.

Kepada CNN ia mengatakan, “Hewan itu berusaha masuk melalui pintu kucing Kamis malam, dan saya sempat mengambil foto karena beruang terus berusaha masuk ke dalam rumah.”

Foto kepala beruang dalam artikel ini didapatkan dari akun Facebook milik Doug Harder.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya