PC Pangilan Sayang Pangeran George, Kate Jadi Mummy Cambridge

Baru satu malam menginap di Kensington Palace, Pangeran George Alexander Louis sudah mendapat julukan baru yakni PC.

oleh Melly Febrida diperbarui 29 Jul 2013, 11:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 11:00 WIB
katemiddleton-mummycambridge-130729b.jpg
Kehadiran anggota baru di keluarga kerajaan Inggris memberikan kebahagiaan untuk siapapun, termasuk staf di Kensington Palace. Bahkan Pangeran George Alexander Louis sudah punya julukan baru, setelah satu malam menginap.

Para staf Kensington Palace memanggil Pangeran George dengan `PC`, sesuai dengan Prince George of Cambridge.

Seperti dikutip Mirror, Senin (29/7/2013), tak hanya sang bayi yang mendapat julukan. Kate Middleton juga punya nama julukan dari staf istana, yakni `Mummy Cambridge`.

Ketika William masih kecil, ibunya Prince Diana juga memberikan nama singkat untuk William yakni `Wombat` saat berlibur di Australia.

Pangeran George lahir pada 22 Juli 2013 pukul 16.24 di Rumah Sakit St Mary dengan bobot 3,7 Kilogram (Kg). Pangeran George merupakan pewaris ketiga dari tahta kerajaan.

Pangeran George yang berzodiak Cancer itu diprediksi akan memiliki sifat yang sensitif. Menurut peramal, Patrick Arundell, George akan memiliki kepribadian yang sedikit lebih konvensional dan konservatif.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya