Rindu Alam, Satu Tempat Favorit Mengisi Masa Libur

Salah satu tempat favorit untuk menikmati liburan adalah restoran Rindu Alam.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 03 Jan 2015, 09:35 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 09:35 WIB
Restoran Rindu Alam 010115

Liputan6.com, Bogor Masa libur tahun baru bisa diisi dengan berwisata ke berbagai tempat yang menawarkan keindahan panorama. Salah satu tempat itu adalah restoran Rindu Alam, Puncak, Bogor. Di tempat wisata yang berbatasan dengan Kabupaten Cianjur tersebut, anda akan disuguhkan pemandangan yang indah. 

Untuk bisa sampai ke Rindu Alam tidaklah sulit. Jika anda pergi ke arah Bandung melalui jalur wisata Puncak anda akan melewatinya. Lokasinya berada di ujung selatan Bogor. Yang menjadi daya tarik restoran ini adalah adanya spot untuk melihat pemandangan Banyak wisatawan yang singgah makan dan beristirahat sejenak di restoran ini sambil menikmati pemandangan.  

Nizma (22) salah satu wisatawan asal Bogor mengaku sangat menyukasi restoran Rindu Alam tersebut. Pasalnya selain tempatnya nyaman juga ditambah pemandangan elok yang dapat dinikmati di sana. Tambahan pula sejuknya udara khas Puncak.

"Biasanya saya kesini bersama teman atau keluarga untuk mengisi libur awal tahun seperti sekarang. Di Puncak ini banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Restoran Rindu Alam ini yang paling tinggi posisinya. Pulang dari sini bisa mampir ke Masjid At Ta'awun atau ke Riung Gunung," ungkapnya di Rindu Alam, Kamis (1/1/2015).

Restoran Rindu Alam sendiri menawarkan menu-menu makanan khas seperti sate kambing, sop iga sapi, nasi goreng, dan lainnya. Di luar restoran ini Anda bisa menumu jajanan jalan seperti jagung bakar, ubi bakar cilembu, atau mie rebus yang disajikan dengan minuman bandrek yang menghangatkan tubuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya