Sosialisasi Sertifikasi Halal MUI, Hokben Luncurkan Bento Ramadan

Bento Ramadan terdiri dari dua kategori paket yakni Bento Ramadan paket A,B,C,D dan Bento Ramadan Paket Simple Set Teriyaki.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jun 2016, 14:15 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2016, 14:15 WIB
Sosialisasi Sertifikasi Halal MUI, Hokben Luncurkan Bento Ramadan
Bento Ramadan terdiri dari dua kategori paket yakni Bento Ramadan paket A,B,C,D dan Bento Ramadan Paket Simple Set Teriyaki.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, Hokben kembali meluncurkan menu Bento Ramadan. Bento Ramadan terdiri dari dua kategori paket yakni Bento Ramadan paket A,B,C,D dan Bento Ramadan Paket Simple Set Teriyaki.

Enam paket khusus tersebut telah tersedia sejak awal bulan suci Ramadhan hingga hari Lebaran mendatang. Kisaran harga paket mulai Rp 35.910 hingga Rp 48.182, belum termasuk hitungan pajak. Khusus untuk makan di tempat (dine in), konsumen akan mendapatkan gratis Inaco Nata de Coco.

Bento Ramadan terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Chicken Yakiniku/ Beef Teriyaki/ Beef Yakiniku) dan juga menu goreng (Egg Chicken Roll/ Shrimp Roll/ Spicy Chicken/ Ebi Furai) yang disajikan dalam satu paket, ciri khas dari Hokben

Restoran siap saji ala Jepang ini juga menjamin kehalalan produknya karena telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kami sadar bahwa masyarakat Indoonesia sangat selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya makanan halal. Maka, Hokben merasa sangat penting untuk tetap memiliki sertifikat halal dan MUI, " kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti di Pasar Festival, Jakarta, Kamis (9/6) kemarin.

Kepala Bidang Sosialisasi dan Promosi Halal LPPOM MUI, Lia Amalia memaparkan sebelum MUI menerbitkan sertifikat halal untuk sebuah restoran, LPPOM MUI melalukan proses audit ke seluruh outlet, dapur dan gudang yang dimiliki restoran.

"Hasil audit disampaikan oleh auditor dalam rapat auditor. Jika sudah memenuhi syarat akan masuk dalam rapat komisi fatwa MUI untuk difatwakan halal atau tidaknya. Apabila komisi fatwa MUI menetapkan halal makan akan dikeluarkan fatwa tertulis dalam bentuk sertifikat halal," kata Lia Amalia.

Tak hanya paket Bento Ramadan dan sosialisasi sertifikat halal yang telah dimiliki oleh HokBen, pada kesempatan ini HokBen juga ingin menginformasikan mengenai program terbaru dari HokBen Delivery yang bertajuk "Share to Love, Love to Share".

Program ini dapat memungkinkan setiap orang untuk berbagi di bulan penuh berkah ini kepada keluarga, kerabat, maupun kepada sesama yang membutuhkan. Hanya dengan memesan paket yang diinginkan melalui HokBen Delivery 1 500 505, pelanggan dapat mengirimkan makanan kepada siapapun yang ingin ditujukan.

(*)

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya