Elegannya Luna Maya Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan

Burung berwarna putih jadi detail cantik dalam busana rancangan Ivan Gunawan yang dikenakan Luna Maya.

oleh Asnida Riani diperbarui 29 Nov 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2019, 22:00 WIB
Luna Maya
Luna Maya di premier film Eggnoid. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/B5aQo2Sn639/)

Liputan6.com, Jakarta - Bisa sangat boyish, tapi bisa juga tampak sangat feminin di kesempatan lain. Soal tampilan, Luna Maya bisa dikatakan melakukan eksplorasi tanpa meninggalkan karakter diri. Karenanya, tak heran look-nya acap kali menarik perhatian.

Salah satu yang belum lama ini menyedot atensi publik adalah saat perempuan kelahiran Denpasar, Bali tersebut menghadiri salah satu premier film di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2019.

Lewat sebuah foto dan video di unggahan Instagram pribadinya, Luna Maya memperlihatkan tampilan elegan dalam balutan denim long outer dengan detail burung di bagian belakang.

Busana ini merupakan rancangan desainer yang namanya sudah tak lagi asing, yakni Ivan Gunawan.

Pemakaiannya dipadankan seras dengan celana berbahan dan motif serupa. Sebagai sentuhan complementary, perempuan 36 tahun tersebut melengkapi outfit dengan kemeja putih.

Berdasarkan keterangan foto yang dituliskan Luna Maya, padanan ini merupakan arahan dari stylist Bimo Permadi. Tampilannya kian gorgeous dengan pulasan makeup hasil tangan Bubah Alfian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Bak Ratu

Luna Maya
Luna Maya di premier film Eggnoid. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/B5aPCkTHY6I/?igshid=4lpljy7lkcmn)

Satu faktor lain yang membuat tampilan Luna Maya kian elegan adalah pemilihan tatanan rambut. Bukan dibentuk jadi messy bun, pun tidak kuncir kuda seperti biasa, rambut Luna ditata jadi kepang satu dengan detail super cantik.

Makeup semi bold dan anting cukup besar kian menegaskan tampilan elegan yang hendak diusung pemilik fashion label Luna Habit tersebut. 

Tampilannya membuat warganet berbodong meninggalkan kometar. "The real queen," tulis salah satunya. "Elegan. Suka banget lihat gaya kak Luna kayak gini," sambung yang lain.

Karena warna dominan dari denim yang dikenakan, beberapa orang mengatakan tampilan Luna mirip dengn Elsa, karakter di film series Frozen. "Bedanya rambut Luna tidak putih," tulis seorang pengguna Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya